POPULAR STORIES

Lexus UX 250h Black Line Special Edition, Kosmetik Serba Hitam

Lexus UX 250h Black Line Special Edition, Kosmetik Serba Hitam

KabarOto.com – Lexus luncurkan seri terbaru dari UX 250h yakni Black Line Special Edition, merupakan varian terlengkap dengan kosmetik serba hitam sehingga tampilannya jauh lebih sporty. Dan mobil ini akan hadir terbatas sebanyak 1.000 unit saja tahun depan.

Perbedaan mencolok tentu terdapat pada permainan warna, dimana sangat minim aksen krom di mobil ini. Beberapa aksesori seperti gril, cover spion, roof rail, bahkan sampai ke batok lampu semua diberi nuansa black out.

Baca Juga : Keren! Begini Ssangyong Musso Peninggalan Ayah Nikita Mirzani Setelah Dimodifikasi

Oh ya, walau sejatinya UX 250h merupakan crossover, tetapi karena over fender plastik hitam dicat sewarna bodi maka mobil jadi terasa kecil, namun jadi terlihat lebih dinamis. Bagaimana menurut Sobat KabarOto?

Peleknya pun sengaja menggunakan warna hitam, hingga lug nut-nya agar semakin sporty, menggunakan ukuran 18 inci palang lima. Kombinasi ini menghadirkan kesan agresif karena UX 250h Black Line hadir dalam tiga pilihan warna yakni Grecian Water (biru), Caviar (hitam), dan Eminent White Pearl (putih).

Baca Juga : ABT RS4-S Station Wagon Sporty, Rasa Sport Cars

Beralih ke bagian dalam, konsumen bisa memilih antara paket kulit NuLuxe tekstur nappa hitam atau birch (putih). Keduanya mendapatkan aksen biru di jok, sandaran tangan tengah, door trim, dasbor, sabuk pengaman, karpet, bahkan sarung kunci. Asyiknya lagi, ketika membeli mobil ini, akan mendapatkan satu set koper custom Zero Halliburton dengan branding Lexus di kedua bagiannya.

Lexus belum menjelaskan berapa mobil ini akan diniagakan, namun harga akan dirilis bersamaan peluncurannya sekitar pertengahan 2021.