Libatkan Agen, Cara Perusahaan Pembiayaan Mobil Gaet Konsumen

Libatkan Agen, Cara Perusahaan Pembiayaan Mobil Gaet Konsumen Mobil-mobil yang bisa dimiliki konsumen melalui Toyota Astra Finance

KabarOto.com - Saat Pandemik Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan biaya untuk berbagai kebutuhan. Peluang ini dilihat oleh perusahaan pembiayaan otomotif untuk menghadirkan layanan pembiayaan multiguna. Untuk mendukung itu, Toyota Astra Finance (TAF) membutuhkan Agen TAF Siapdana, untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah yang membutuhkan dana.

TAF saat ini mencari mitra untuk bekerjasama, siapa saja bisa bisa bergabung dengan perusahaan yang berada di bawah Astra ini.

Baca Juga: Toyota Astra Finance Hadir Di IIMS, Tawarkan Promo Menarik Lewat E-Catalog

DRM and Marketing Communication Head TAF, Ronald Adrian Laurence mengatakan, TAF selalu memberikan kemudahan, dalam proses pengajuan pembiayaan. Melalui Agen TAF Siapdana, konsumen akan dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan pendukung aktivitasnya.

Konsumen tinggal menghubungi Agen TAF Siapdana terdekat. Selanjutnya hanya menyiapkan persyaratan seperti KTP, kartu keluarga, NPWP, BPKB asli, slip gaji, dan fotokopi STNK.

"Agen ini nantinya akan bekerja dengan smartphone dan mencari konsumen yang membutuhkan kendaraan baru," tambah Ronald Adrian Laurence.

Sementara itu, Eko Wijaya, TAF Siapdana Division Head mengatakan, inovasi ini diharapkan dapat menjadi saluran baru, untuk mempermudah konsumen mengajukan pembiayaan.

Baca Juga: TAF Syariah Tawarkan Pembiayaan Kendaraan Dengan Tenor Flat, Bro!

"Tahun 2021 ini kemitraan kami sebanyak 500 agen, di seluruh kantor cabang TAF," tutup Eko Wijaya. TAF sendiri menawarkan menawarkan paket kredit mobil untuk mobil merek Toyota, Daihatsu dan Lexus.