POPULAR STORIES

Liberty Walk Beri Sentuhan Pada Pikap Toyota Tundra

Liberty Walk Beri Sentuhan pada Pikap Toyota Tundra Foto: Liberty Walk

KabarOto.com - Rumah modifikasi asal Jepang yakni Liberty Walk atau kerap disebut LBWK, kali ini memberi sentuhan modifikasi pada sebuah mobil pikap. Toyota Tundra mendapat ubahan, membuatnya terlihat lebih kekar, apalagi ada sentuhan juga dibagian kaki-kakinya.

Paling terlihat adalah penggunaan pelek besar, menggunakan merek American Truxx berukuran 22 inci. Dengan pilihan ban Country Hunter M/T.

Baca Juga: Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

Selanjutnya adalah penggunaan peninggi bodi kendaraan atau kerap disebut sebagai lift up kit, menggunakan lansiran dari Rough Country. Membuat kendaraan terlihat lebih jangkung dari model standarnya.

Bagian sistem pembuangan juga mendapatkan sentuhan oleh LBWK, mengganti pipa dengan ukuran lebih besar dari mulai mesin hingga ujung muffler, model tunggal jadi pilihan untuk digunakan namun pipa pembuangan dibuat agak melengkung.

Tidak melupakan hal paling kecil, seperti penambahan lampu LED di atas gril yang menggunakan ukuran lebih besar dengan aksen perak. Serta bumper alumunium besar menjadi ciri modifikasi mobil tersebut.

Baca Juga: Sejarah Liberty Walk, Body Kit Asal Jepang Mengubah Dunia Modifikasi

Mempertegas tampilan kekar pikap ini, dipasangkan over fender ukuran lebih besar, dengan mempertahankan warna asli hitam dan menonjolkan baut pengikat agar terlihat kesan mobil off-road.

Terakhir adalah penggunaan lampu belakang khusus model LED menggunakan lansiran Sonar, mempertegas upaya modifikasi kecil pada pikap besar Toyota Tundra tersebut.

Bagian mesin tidak mendapatkan sentuhan, mengandalkan mesin V6 berkapasitas 3.956 cc. Sanggup memuntahkan tenaga maksimal 270 dk pada 5.600 rpm dan torsi 377 Nm pada 4.400 rpm.