POPULAR STORIES

Liberty Walk Siapkan Body Kit Untuk Toyota GR86 Dan Subaru BRZ

Liberty Walk Siapkan Body Kit untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ Dok : @libertywalkkato

KabarOto.com - Liberty Walk telah bergerak untuk menjalankan proyek terbaru mereka. Produsen body kit asal Jepang itu sedang menggarap kit khusus bagi Toyota GR86 atau Subaru BRZ terbaru.

Beberapa part pun tampak diganti, misalnya kap mesin sekarang menggunakan karbon, dengan beberapa ventilasi sebagai pelepas panas. Sementara bumper depan turut mengalami penggantian.

Di mana desainnya cukup agresif, ukuran intake juga lebih besar, ditambah canard bagian samping, dan lips spoiler di bawah.

Di bagian samping, bisa dilihat ciri khas Liberty Walk adalah desain over fender super lebar yang agresif karena pemasangannya memakai rivet.

Selain itu fender asli harus dikorbankan, demi memasukkan pelek ukuran lebih besar dan lebar. Serta disematkan juga side skirt agar tampilannya lebih ceper dari samping.

Baca Juga : GR Parts Hadirkan Body Kit Untuk Toyota Voxy Tampil Lebih Keren

Bergeser ke belakang, Liberty Walk memasang spoiler GT Wing ukuran besar. Serta di bumper belakang, terdapat diffuser dengan lekukan lebih tegas dan splitter di sampingnya.

Baca Juga : Melihat Lebih Dekat Toyota AE86 Purple Hachi

Kit ini memang belum jadi sepenuhnya, namun Wataru Kato nampaknya akan segera merampungkan body kit tersebut dalam waktu dekat. Oleh karena itu pemilik Toyota GR86 dan Subaru BRZ baru siap-siap rogoh dompet nih.