POPULAR STORIES

GR Parts Hadirkan Body Kit Untuk Toyota Voxy Tampil Lebih Keren

GR Parts Hadirkan Body Kit untuk Toyota Voxy Tampil Lebih Keren Toyota Voxy tampil lebih keren menggunakan body kit buatan TRD (Foto: TRD Parts)

KabarOto.com – Toyota Voxy terbaru sudah dipasarkan di Indonesia, namun jika para pemilik ingin tampilannya lebih mencolok dan keren, body kit buatan GR bisa digunakan.

Ada beberapa bagian ditawarkan GR untuk Voxy tampil lebih cantik, di antaranua cover gril depan, jika dipasang logo Toyota akan tertutup, terlihat lebih bersih dan sporty.

Selanjutnya ada tambahan di bumper depan. Pemasangan kit ini, tidak hanya menambah kesan estetika, namun fungsional juga, karena dipasangkan tambahan lampu LED. Secara keseluruhan pemasangannya membuat mobil lebih ceper sampai 34 mm dari aslinya.

Baca Juga : Toyota Hadirkan Paket Body Kit Untuk New Kijang Innova Zenix

Bergeser ke sisi samping, GR juga memberikan tambahan side skirt, finishingnya sewarna bodi dan tampak lelukannya lebih agresif. Pemasangannya sendiri tidak mengganggu sistem sliding door-nya.

Terakhir di bumper belakang, GR tidak memberikan tambahan spoiler apapun. Hanya add on di bumper dengan aksen semacam diffuser, MPV asal Jepang ini lebih terlihat gagah.

Baca Juga : Gaya Elegan Lexus RX Gunakan Body Kit Modellista

Aksesori lainnya juga ditawarkan, seperti talang air, cover pelindung handle pintu, cover plat nomor karbon, hingga pelek ukuran 18 inci aftermarket. Itu semua opsional tambahan. Harga 1 set body kit ini sekitar Rp 32 jutaan.