Liberty Walk Untuk BMW I8, Siapa Takut

Liberty Walk Untuk BMW i8, Siapa Takut

KabarOto.com - Liberty Walk membuat sebuah mobil hybrid BMW i8 dengan gaya mereka yang cukup ekstrem namun berkelas. Bodi lebar dan ceper ambles jadi menu wajib spesialis bodykit Jepang itu dalam meracik mobil.

Liberty Walk i8 garapan Clour Kraft ini dicat ulang dengan warna Twilight Purple, dengan aksen emas kontras di bagian aksen sekeliling emblem, gril kidney dan side skirt.

Baca juga: Goodyear Electricdrive GT Ban Baru Khusus Mobil Listrik

Mereka memberikan lips depan, dan fender flare lebih lebar dengan rivet ciri khas LBWK. Tentu pemasangannya harus mengorbankan fender standar dipotong agar roda lebih besar dapat dipasang.

Sistem suspensi udara digunakan, cukup menekan tombol untuk membuat mobil lebih rebah ke permukaan jalan. Dibarengi penggantian pelek Vossen dengan finishing lips polish, dan face senada aksen emasnya.

Tidak ada ubahan pada sektor mesin, standarnya BMW i8 didukung oleh mesin 3 silinder DOHC 1.500 cc berteknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 231 dk dan torsi sebesar 230 Nm.

Baca Juga : Calon Mobil Listrik Xiaomi Meluncur Tahun 2024

Ditambah lagi motor listrik berkekuatan 131 dk dan torsi 250 Nm yang diletakkan di bagian depan mobil. berlari dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 4,4 detik.