Lihat Harga Tiket Masuk IIMS 2015

Lihat Harga Tiket Masuk IIMS 2015 Ilustrasi Pameran Otomotif Terbesar (Foto: Dyandra Promosindo)

KabarOto Event- Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan 20-30 Agustus 2015 mendatang di JIExpo Kemayoran akan menampilkan pameran otomotif terbesar 2015. Penampilan tersebut disesuaikan dengan Harga Tiket Masuk (HTM), berapakah harga tiket IIMS 2015 tersebut?

Senin-Kamis harga tiket masuk (HTM) IIMS 2015 ditetapkan Rp40 ribu sedangkan untuk Jumat–Minggu Rp60 ribu. Seperti edisi tahun-tahun sebelumnya, panitia akan menyediakan bus penghubung dari berbagai lokasi strategis untuk memudahkan pengunjung ke lokasi.

“Seluruh panitia harus memaksimalkan persiapan demi kepuasan semua pihak yang terlibat. Di satu sisi kami berharap dan yakin IIMS bisa jadi solusi buat pelaku bisnis otomotif Nasional mendongkrak performa penjualan pada masa-masa penuh tantangan dalam situasi perekonomian saat ini. Di sisi lain, pengunjung juga harus terpuaskan dengan kenyamanan, keragaman acara yang tak hanya menghibur tapi juga edukatif, plus akses sebaik-baiknya mulai saat datang sampai berada di dalam lokasi agar pulangnya penuh dengan kenangan manis. Jadi harga tiket masuk IIMS 2015 disesuaikan dengan penampilan pameran otomotif terbesar 2015,” tegas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. (dan)

Baca Juga:

Pembukaan IIMS Hadirkan 30-an Merek Mobil
IIMS 2015 Hadirkan Drift War Three
IIMS 2015 akan Hadirkan Berbagai Acara Menarik