POPULAR STORIES

Lima Ubahan Pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition

Lima Ubahan Pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dirancang dengan spirit “Fit Any Adventure". Di mana, edisi khusus ini diproduksi hanya 15 unit di Indonesia dan dibanderol Rp 564,5 juta.

Harga yang ditawarkan oleh edisi khusus ini, lebih mahal sekitar Rp 15 juta dibandingkan versi standarnya.

Pelek crystal black finish dipadukan dengan ban All-Terain

Terdapat beberapa ubahan di eksterior dan interior yakni sistem audio Alpine, ban bertipe all terrain, pelek dicat hitam, hingga crossbar dari Yakima. Lalu ada emblem 50 Years AWD di pintu belakang dan headrest kursi depan.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition ini memiliki eksterior dengan pelek crystal black finish yang dipadukan dengan ban All-Terain untuk traksi lebih baik di semua medan.

Aero RailBars

Baca Juga: Kolaborasi Subaru Crosstrek Dan The North Face Tersedia Di Tokopedia

Selain itu, terdapat juga Aero RailBars yang pipih untuk aerodinamika dan estetika lebih baik. Subaru juga memberikan emblem khusus bertuliskan 50 tahun AWD yang menambah eksklusifitas dari Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Beralih ke bagian interior, Subaru Crosstrek edisi khusus ini juga dibekali dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful. Kemudian di bagian headrest juga terdapat logo Subaru 50 Years S-AWD.

emblem 50 Years AWD di pintu belakang dan headrest kursi depan

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal. Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier

Baca Juga: Subaru Crosstrek Wilderness Meluncur, Siap Menjajal Medan Off-Road

Performanya didukung mesin Boxer 4 silinder, berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 152 dk dan torsi 196.5 Nm.

“Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade," ujar Arie Christopher, Chief Executive Offficer Subaru Indonesia.

Ubahan dari sisi eksterior terlihat dari bagian samping

Pada Subaru DriveFest yang dilaksanakan di empat kota besar mulai hari ini di Senayan City Mall, dan berakhir pada 12 November 2023, di Grand Batam Mall. Subaru Indonesia hadir dengan memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.