POPULAR STORIES

Line-Up Lengkap Mitsubishi Di Tokyo Auto Salon 2020

Line-Up Lengkap Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020 Sumber Foto : Mitsubishi Japan

KabarOto.com – Mitsubishi telah mengumumkan line-up untuk Tokyo Auto Salon 2020 yang digelar 10-12 Januari mendatang. Tidak tanggung-tanggung manufaktur berlogo Tiga Berlian ini membawa tujuh modifikasi yang akan dipamerkan.

Pabrikan asal Jepang ini akan menghadirkan beberapa varian konsep dari eK Cross, Delica D:5, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Super Height K-Wagon.

Baca Juga : Daihatsu Taft Concept, Sesangar Yang Dulu?

Mulai dari yang paling kecil yaitu, Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept. Mengusung tema “playful outdoor image”, tampilan seperti SUV dengan hiasan over fender kelir hitam. Penambahan side skirt, aksen abu-abu di atap, dan menggunakan ban Toyo Tires Open Country R/T all-terrain rubber.

eK Cross Wild Beast Concept

Jika kita perhatikan, mobil ini menggunakan roof rack yang menjadi aksesori tambahan untuk kei car di Jepang. Sebagai ciri khas mobil ini menggunakan warna kuning dengan aksen hitam, serta penambahan stiker “X” warna abu-abu di pintu samping.

Berikutnya, masih menggusung tema SUV yaitu Eclipse Cross “Weekend Explore Specification”. Dikemas memberikan penampilan yang lebih tangguh dari sekadar crossover. Mobil ini mendapatkan beberapa paket aksesori seperti, Air Force Suspension Japan performance kit yang dapat dinaikan dan turunkan melalui remote atau aplikasi smartphone.

Baca Juga : Tahun Baru, Tarif Baru! 3 Januari Mulai Di Tol Cipali

Eclipse Cross "Weekend Explore Specification"

Selain suspensi, penggunaan pelek Rays Team Daytona M9 dibalut ban Toyo Open Country R/T all-terrain. Penambahan roof rack dan aplikasi smartphone “Weekend Explorer” yang dapat terkoneksi dengan head-unit mobil.

Setelah Eclipe Cross, ada Mitsubishi Outlander PHEV “NERV”. Mobil ini digunakan sebagai penanggulangan bencana, di bagian atap adanya planar satelitte antenna KYMETA u7. Satelit buatan Kymeta ini berasal dari Amerika Serikat, menggunakan sinyal dari Sky Perfect JSAT Corporation, antenna ini dapat mengakses internet langsung di manapun berada.

Outlander PHEV "NERV"

Fitur spesial lainnya yaitu disaster communication system, stiker tulisan NERV pada bodi dan penggunakan pelek Crimson Lycan dibalut dengan ban Toyo Open Country R/T all-terrain.

Selain Kei Car dan Crossover, Mitsubishi juga menghadirkan MPV mereka yaitu Delica D:5. Nah, untuk MPV ini ada dua, sob! Pertama dengan full warna hitam yang pernah dipakai untuk mendukung Rugby World Cup 2019 untuk tim Selandia Baru.

Delica D:5 "All Blacks"

Dari segi tampilan, banyak stiker ‘All Blacks’ di bagian kap mesin, samping dan belakang. Pelek Advan Racing RZII Geolandar X-AT G016 all-terrain dari Yokohama menjadi andalan tongkrongannya lebih memikat.

Terakhir ada Delica D:5 hasil karya dari Terry Ito beliau adalah sutradara, produser televisi, kritikus dan penulis. Dirinya mengubah tampilannya terutama bagian muka, dengan menggunakan bonnet lebih panjang, dengan gril lebih besar serta penggunaan lampu utama bulat.

Delica D:5 "Terry Ito Singnature"

Delica ini menggusung warna hijau army, sementara itu mobil ini menggunakan ban Yokohama Geolandar CV G058. Serta penggunaan jok tartan yang menghiasi kabin MPV ini.

Baca Juga : Honda S2000 20th Anniversary Prototype Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2020

Nah, jadi semakin penasaran dengan semua line-up ini kita tunggu saat Tokyo Auto Salon 2020 yang tinggal menghitung hari.