Line Up Mitsubishi Ralliart Style Di Tokyo Auto Salon 2022

Line Up Mitsubishi Ralliart Style di Tokyo Auto Salon 2022 Mobil konsep Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022 (Dok: Mitsubishi)

KabarOto.com – Mitsubishi akan menghadirkan line up produk SUV bergaya Ralliart Style di Tokyo Auto Salon 2022. Bukan hanya itu, mobil konsep yang memiliki kesan sporti, petualang dan ramah lingkungan pun ditampilkan.

Model yang pertama adalah Vision Ralliart Concept yang merupakan SUV yang berfokus pada kinerja berdasarkan Mitsubishi Outlander PHEV. Selain itu, pabrikan juga memperkenalkan trim "Ralliart Style" dari Eclipse Cross dan Outlander, menampilkan berbagai aksesoris Ralliart.

Keduanya dicat dengan warna White Diamond yang dipadukan dengan aksen merah pada bumper extension dan mudflaps, side decals yang sporti, serta warna hitam untuk pelek, spoiler belakang, dan spion cap.

Baca juga: Test Drive New Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, Lebih Irit Dan Bertenaga

Selanjutnya, Mitsubishi Outlander Wild Adventure Style dan Delica D:5 Tough x Tough dilengkapi dengan aksesori yang berfokus pada berkendara off-road dan berkemah. Outlander Wild Adventure Style lebih merupakan kendaraan pameran, menampilkan sidebar, pelindung bumper, pembawa atap, halangan trailer, dan perlengkapan berkemah yang dirancang bekerja sama dengan merek luar Jepang Ogawa.

Delica D:5 Tough x Tough mendapat lift suspensi, pelek 16 inci yang dibalut ban segala medan, pelindung bemper, LED ekstra, dan penutup lumpur. Warna bodi Black Mica dipadukan dengan aksen hitam dan merah matte, plus decal samping Ralliart. MPV yang disetel ini dapat menampung hingga empat orang berkat tenda atap yang dapat dibuka dan alas tidur yang mengubah kursi baris kedua dan ketiga menjadi tempat tidur ganda.

Konsep K-EV X Style mungkin menjadi mobil konsep pada tahap ini, tetapi secara dekat menampilkan generasi baru mobil listrik sepenuhnya yang dikembangkan bekerja sama dengan Nissan. Menurut perusahaan, eksteriornya terinspirasi dari SUV, meski desainnya terlihat identik dengan Mitsubishi ek X.

Baca juga: Sejarah Awal Mitsubishi Xpander Di Indonesia, Bermula Dari Riset Aliansi 3 Pabrikan Otomotif

Konsep ini secara visual dibedakan oleh bodi two-tone yang menggabungkan biru matte solid dan tembaga, ditambah logo berbentuk X. EV juga dilengkapi dengan ADAS canggih dan fitur konektivitas.

Terakhir, ada Minicab-MiEV B-Leisure Style yang merupakan kei car elektrik yang dapat bertindak sebagai sumber daya selama berkemah, seperti yang terlihat dari stiker putih pada bodi hijau lumut dan atap berwarna gading.

MiEV Power Box memungkinkan penumpang untuk menggunakan energi dari baterai van untuk menyalakan elektronik dan peralatan (ketel, pembuat kopi, laptop, dll.), sedangkan tenda mobil, meja berkemah, dan tempat tidur lipat menciptakan pengaturan yang sempurna untuk bebas emisi.