POPULAR STORIES

Lingenfelter Bikin Corvette C8 Tambah Buas!

Lingenfelter Bikin Corvette C8 Tambah Buas!

KabarOto.com – Jika sebuah Corvette C8 belum cukup memenuhi hasrat, Lingenfelter akan menghadirkan sebuah karya berlabel 60th Anniversary Cunningham C8 Corvette.

Berbagai ubahan dilakukan di eksterior mobil, mulai dari bagian depan yang diberi aksen merah dan strip racing biru tua.

Lingenfelter 60th Anniversary Cunningham C8 Corvette yang hanya diproduksi 60 unit saja akan dibuat berdasarkan paket trim 3LT C8 dan juga termasuk paket aero yang tersedia dengan splitter depan yang jelas dan flic side skirt. Bagian kabin, mendapatkan sedikit ubahan berupa pemasangan jok lansiran Cunningham.

Baca Juga : Corvette Stingray IMSA GTLM Championship Edition

Selain itu, supercar ini dilengkapi dengan satu set pelek HRE dan memiliki intake/snorkel kecil di panel belakang. Lingenfelter 60th Anniversary Cunningham C8 Corvette juga memiliki sejumlah badge unik.

Soal performa, Lingenfelter menggunakan intake manifold serat karbon baru, header Corsa, dan sistem pembuangan baru. Mobil ini juga memiliki throttle body 95 mm yang ditingkatkan dan rem Alcon / RB yang bisa diandalkan di bagian depan dan belakang.

Baca Juga : Corvette C4 Hasil Karya Callaway Ini Dilelang

Secara keseluruhan, hasil karya Lingenfelter mampu menghasilkan tenaga 600 dk. Bandingkan dengan versi standar Corvette Stingray C8 standar yang hanya mampu menghela tenaga 495 dk.

Soal harga, Lingenfelter 60th Anniversary Cunningham C8 Corvette akan dibanderol $159,995 atau setara Rp2,3 Miliar.

Sebagai informasi, Lingenfelter Performance Engineering didirikan lebih dari 44 tahun yang lalu dan merupakan merek yang diakui secara global dalam industri rekayasa performa.