Lingenfelter Tawarkan Paket Chevrolet Corvette Z06, Upgrade Tenaga Mesin Hingga 720 Dk

Lingenfelter Tawarkan Paket Chevrolet Corvette Z06, Upgrade Tenaga Mesin Hingga 720 Dk Foto: GT Spirit

KabarOto.com - Tuner Lingenfelter yang berlokasi di Amerika Serikat baru mempublikasikan sebuah paket performa/ performance package upgrade untuk varian Chevrolet Corvette Z06.

Pengumuman modifikasi yang dirilis oleh Lingenfelter menyusul setelah Callaway belum lama merilis tuning package untuk supercar dengan layout mesin depan ini.

Kit dari Lingenfelter ini terdiri dari sebuah supercharger yang dapat memproduksi tenaga 15% lebih besar dari standardnya, high-flow air filter, idler pulley kit dengan ukuran 100mm, dan custom tune untuk mesin berkapasitas 6.200 cc dengan konfigurasi V8 yang terdapat pada sebuah Z06 ini.

Baca Juga: Perjalanan SUV Chevrolet Dari Masa Ke Masa

Lingenfelter juga mengaplikasikan fitur handheld programmer dan thermostat kompetisi dengan suhu maksimal 170 derajat. Ketika berada di atas dyno test, sebuah Z06 standar yang memiliki tenaga 650 dk dengan torsi 650 Nm dapat melonjak sejauh 70 dk menjadi 720 dk dengan torsi 730 Nm setelah mengaplikasikan tuning package dari Lingenfelter.

Untuk membedakan dari versi standar, Lingenfelter memiliki badges dengan nama tuner tersebut yang terbuat dari material stainless steel dan terpasang pada kompartemen mesin dengan total biaya tuning package sebesar $3.995.