POPULAR STORIES

Living Vehicle Hadirkan Home Trailer Mewah Dengan Tambahan Paket Off-Road

Living Vehicle Hadirkan Home Trailer Mewah dengan Tambahan Paket Off-Road

KabarOto.com – Living Vehicle sebagai perusahaan trailer mewah yang berbasis di Santa Barbara, California, Amerika Serikat baru saja meluncurkan trailer teranyar mereka dengan berbagai pembaruan untuk menambah kenyamanan dan fungsionalitas yang dibutuhkan saat melakukan rekreasi bersama.

Living Vehicle merupakan perusahaan home trailer yang diluncurkan pada tahun 2017 dan sudah memproduksi 30 unit home trailer, pada 2019 kemarin mereka memproduksi home trailer model teranyar sebanyak 25 unit.

Hadir dengan tambahan paket off-road, memungkinkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan siap melibas berbagai medan karena hadir dengan ground clearance lebih tinggi 406 mm dari generasi sebelumnya, satu set ban Goodyear Wrangler MT / R, dan ban cadangan full-size.

Baca juga: Gunakan Blind Van, Tristar Hadirkan Pengiriman Skala Kecil

Living Vehicle memproduksi home trailer teranyar ini untuk memberikan pengalaman rekreasi di lingkungan terbuka dengan kenyamanan seperti berada di dalam rumah modern. Oleh karena itu, home trailer terbaru dari Living Vehicle ini hadir dengan kamar mandi bergaya Spa dan dapur bergaya Eropa yang mencakup peralatan dapur seperti mesin pencuci piring, microwave, lemari es ukuran besar, oven, dan kompor yang besar.

Sebagai home trailer untuk rekreasi pastinya harus memiliki kamar tidur yang nyaman dan luas untuk beristirahat. Terdapat kamar tidur mewah yang menawarkan 2 fungsi diantaranya sebagai tempat tidur dengan kasur berukuran besar dan digunakan sebagai ruang keluarga dengan fasilitas home theater untuk fasilitas hiburannya.

Fasilitas hiburan home theatre mencakup layar TV berukuran 70 inci beresolusi 4K dan sistem audio premium dari Sonos untuk keluaran audio yang lebih berkualitas. Menariknya, kabin dihiasi dengan lampu Starview di langit-langit kabin yang menambah keindahan ruang kabin.

Selain didesain untuk kenyamanan manusia, Living Vehicle juga didesain ramah untuk hewan peliharaan supaya pengalaman rekreasi dengan membawa hewan peliharaan tidak merepotkan. Dalam memproduksi trailer ini, Living Vehicle memilih bahan-bahan yang ramah untuk hewan peliharaan, salah satunya lantai kabin yang tahan air dan anti gores hingga ruang penyimpanan ekstra khusus hewan peliharaan untuk menyimpan makanan dan mainan.

Baca juga: Covid-19 Masih Mengancam, Isuzu Batal Luncurkan Blind Van

Sebagai home trailer rekreasi, maka perlu pasokan sumber daya listrik yang besar saat berada di lingkungan terpencil yang tidak memiliki sumber daya listrik. Dalam mengatasi masalah tersebut, Living Vehicle membekali trailer ini dengan Volta Power Systems. Teknologi ini dapat meregenerasi sumber daya listrik yang didapat dari energi panas matahari dan menyimpannya pada sistem baterai Nickel-manganese-cobalt untuk menyalakan fitur yang tersedia di dalam kabin.

Living Vehicle akan menjual model teranyar trailer rekreasi yang diproduksi terbatas ini dengan harga US$ 199.000 atau sekitar Rp 2,79 miliaran. (Nora Dian Pratama)

Berita Terkait

Berita Terkait