POPULAR STORIES

Liwetan Jadi Cara TAC Chapter Priangan Timur Rayakan Hari Jadi Pertamanya

Liwetan jadi Cara TAC Chapter Priangan Timur Rayakan Hari Jadi Pertamanya TAC chapter Priangan Timur

KabarOto.com - Salah satu chapter Toyota Agya Club (TAC) kembali memperingati hari lahir. Perayaan satu tahun hari jadi diperingati oleh TAC chapter Priangan Timur, yang terdiri dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Berlokasi di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada (20/10), acara diisi dengan berbagai kegiatan kekeluargaan.

Baca Juga: Brotherhood Club Indonesia Rayakan Ultah Dengan Turing Banyuwangi-Bali

Slogan kalembur jadi dulur ka kota jadi baraya, selalu mengikat para member. TAC chapter Priangan Timur juga rutin mengadakan kopdar gabungan bersama komunitas FKR 4 Priangan Timur dan mengadakan baksos, arisan keluarga, hingga touring setiap bulannya.

Perayaan ini dihadiri oleh Budi P selaku Ketua Chapter Priangan Timur dan Heris Syamsuri selaku Penasehat Chapter Priangan Timur. Keduanya mengisi sambutan dilanjutkan dengan acara pemotongan kue anniversary yang diberikan pada member paling muda, Asty Purwaty.

"Di Aniversary ke-1 diharapkan lebih solid dan kompak, serta terus mengajak para pemilik Toyota Agya untuk menjadi member. Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar," ucap Budi.

Baca Juga: Datsun Jakarta Borong Piala Di Kontes Retromantic 10

Acara ini juga dihadiri seluruh member TAC Priangan Timur dan Ariel selaku perwakilan pengurus FKR 4 sekaligus Ketua Club IBCC Priangan Timur. Helmi sebagai Ketua Paguyuban Pencak Silat Santana yang juga member TAC chapter Priangan juga turut hadir dan menghadirkan anak-anaknya menghibur dalam perayaan ini.

Serunya, salah satu acara kekeluargaan pada perayaan ini yaitu makan bersama nasi liwet "Riung Mungpulung," dimana seluruh member dan tamu yang hadir duduk bersama menyantap hidangan malam.

Makanan beralas daun pisang ciri khas Priangan tempo dulu, perayaan makin terasa kedaerahan dengan meriahnya pertunjukan rombongan padepokan pencak silat Putra Santana dari Desa Rajadatu Tasikmalaya, Jawa Barat sembari makan malam.

Baca Juga: Cielo Owner Community Bakal Gelar Jamnas Ke-8 Di Semarang

Pencak Silat Santana menghadirkan pertunjukan seni Ibing Pencak Silat, dilanjutnya atraksi budaya dan seni budaya Karuhun. Semakin seru, panitia acara juga menyiapkan doorprize yang dibagi untuk para member dan tamu undangan yang hadir. Acara dilanjutkan penyerahan plakat dari perwakilan FKR4 Priangan Timur.