POPULAR STORIES

Cielo Owner Community Bakal Gelar Jamnas Ke-8 Di Semarang

Cielo Owner Community Bakal Gelar Jamnas ke-8 di Semarang

KabarOto.com - Tahun ini genap sewindu komunitas penggemar honda accord generasi-5 yang biasa dikenal dengan "Cielo Owner Community" ikut serta meramaikan dunia otomotif nasional.

Kali ini saatnya Ungaran - Semarang yang akan menjadi cerita sejarah perayaan agenda besar tahunannya yaitu, Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8.

Menurutnya, Jambore Nasional ke-8, akan dikemas berbeda dan lebih meningkatkan durasi dalam silahturahmi, seperti memberikan waktu acara 3 hari 2 malam dengan kemasan entertainment dan hiburan games.

Acara untuk meningkatkan tali persaudaraan ini akan dilangsungkan di The Wujil Hotel & Convention, Ungaran, Semarang pada Jumat-Minggu (15-17/11/2019).

Baca Juga: Balap Di Sirkuit Sentul Jadi Agenda Jamnas Ke-7 Cielo Owner Community

Komunitas yang memiliki 900 member kali ini memilih tema "Manunggaling Roso Sewindu", yang diartikan sebagai bersatunya satu ego manusia seperti bahagia, senang, gembira bertemu dengan sesama anggota COC pada Ulang Tahun ke-8.

"Saya yakin kehangatan bersilahturami dan temu kangen antar member akan semakin terasa ketika peserta nanti hadir dan menikmati suasana garden party, dipadukan dengan entertainment berkonsep army look, yang kami sajikan," ucap Vita, ketua pelaksana Jambore Nasional COC ke-8.

Cielo Owner Community juga akan mengkhususkan Rapat besar Anggota dengan pembahasan Pemilihan Ketua Umum COC periode 2019-2021. "Diharapkan seluruh member hadir di acara jambore nasional tahun ini, karena acara ini juga akan menentukan arah komunitas mobil ini ke depannya," sambung Ipunk selaku sie koordinator Rapat Besar Anggota.