Balap Di Sirkuit Sentul Jadi Agenda Jamnas Ke-7 Cielo Owner Community

Balap di Sirkuit Sentul Jadi Agenda Jamnas ke-7 Cielo Owner Community Selain dihadiri sekitar 113 peserta, Jambore ke-7 ini juga membuat peserta sangat antusias hadir dengan membentuk formasi barisan Cielo di Bogor (Foto: COC)

KabarOto.com - Jambore Nasional Cielo Owner Community (COC) 2018 di kawasan Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa jawa Barat berjalan lancar sesuai konsep rencana. Selain dihadiri sekitar 113 peserta, Jambore ke-7 ini juga membuat peserta sangat antusias hadir dengan membentuk formasi barisan Cielo di Bogor.

“Total peserta jambore tahun ini ada 15 wilayah dari seluruh Indonesia yang hadir,” ujar Pakdhe Osh, Ketua Umum COC.

Ke-15 wilayah tersebut meliputi Bukittinggi, Lampung, Banten, DKI, Bogor ,Cirebon ,Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Cilacap, Kedu, Jatim, Bali, Manado. Acara Akbar tahunan kali ini digelar dengan durasi 3 hari 2 malam bertempat di Lor in Hotel Sentul.

Titik sapa keakraban antar member yang hadir dari seantero negeri dikemas dalam night party pada malam pertama acara, dipadu irama musik top 40 yang dimainkan musisi lokal, serta mengajak berwisata kuliner khas Bogor di Rumah makan Ahpong pada malam ke-2.

Baca Juga: Dealer Di Jakarta Ini Akan Jual Honda Monkey Hanya 20 Unit

Selain itu kegiatan kali ini pun semakin meriah dengan diisi fun games yang seru dengan menguji kekompakan antar member, dan paling menarik di gelaran Jambore COC tahun ini.

Seluruh peserta di beri kesempatan menjajal langsung aspal Sentul International Circuit, dengan menunggangi mobil Cielo kesayangannya sekalian menguji ketrampilan mengendara dalam adu kecepatan alias balapan.

“Jambore nasional tahun ini membuktikan perkembangan COC sangat luas ke seluruh Indonesia. Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen terus membuat kegiatan skala Nasional," ungkap Vita, ketua pelaksana.

Baca juga: Z3RO Peredam Mobil Buka Peluang Bisnis Untuk Masyarakat

Kegiatan Jambore Nasional yang ke-7 ini menggunakan tagline Speed Up Your Pride sesuai tema dijalankan. "Kami berharap seluruh peserta yang hadir senang, bahagia, menikmati, memiliki pengalaman serta cerita baru yang menyenangkan dari Jambore Nasional COC 2018," tutupnya.