POPULAR STORIES

Z3RO Peredam Mobil Buka Peluang Bisnis Untuk Masyarakat

Z3RO Peredam Mobil Buka Peluang Bisnis Untuk Masyarakat Z3RO peredam mobil

KabarOto.com - Di sela-sela kemeriahan kontes modifikasi Z3R0 Car & AudioPlay 2018, para peserta kontes dan juga pengunjung area di Mangga 2 Square dapat merasakan langsung mengenai keunggulan jajaran produk peredam Z3RO melalui hadirnya 2 unit demo box di booth Z3RO.

Melalui kehadiran dua box demo tersebut, baik pengunjung dan juga kontestan car audio dapat menguji produk-produk peredaman akustik mobil andalan Z3RO. Tidak hanya itu saja, di ajang ini pun Z3RO pun turut menawarkan peluang usaha bagi para enterpreneur untuk membuka Bengkel Khusus Peredam Mobil by Z3RO pertama di tanah air dengan investasi sebesar Rp 50 juta.

Wahyu Tanuwijaya, Direktur PT Audioworkshop selaku distributor resmi peredaman Z3RO menjelaskan, "Kami menawarkan produk dengan kualitas yang baik dengan bahan eco friendly, serta bebas dari perawatan dengan harga yang terjangkau. Melalui produk Z3RO ini kami ingin mengajak masyarakat untuk dapat mengembangkan bisnis mereka melalui jajaran produk Z3RO yang dipasarkan di Indonesia," ujarnya.

Baca juga: CAN Gandeng Peredam Mobil Z3RO Gelar Kontes Audio

Lebih lanjut Wahyu menambahkan, produk Z3RO menawarkan empat keunggulan, jika dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran. Pertama produk Z3RO berbahan dasar white buttyl rubber dan alumunium, tebal 2mm dan tidak meninggalkan residu hitam dan bau.

Kedua menggunakan kemurnian bahan yang baik, jika ditarik akan melar dan panjang serta tidak mudah putus. Ketiga menggunakan eco friendly material, dan keempat dapat menempel sempurna pada kendaraan tanpa perlu dipanaskan atau tanpa penggunaan heatgun.

Selain itu, untuk masyarakat yang ingin berinvestasi dalam memasarkan produk Z3RO. Syarat utama menjadi outlet harus memiliki lahan atau ruko seluas minimal 4x4 m2. Basis usaha berfokus pada sektor otomotif atau aksesoris mobil dan memiliki basis customer dari usaha tersebut.

Z3RO mengklaim berbagai keuntungan bisa dinikmati jika Anda tertarik menjadi bagian dari Bengkel Khusus Peredam Z3RO. Benefit tersebut mencakup produk berkualitas baik dan berbahan eco friendly, penjualan produk tanpa perawatan, dan harga terjangkau dan terkontrol.

Baca juga: Q-Big BSD City Jadi Ajang Pamer Deretan Mobil Modifikasi

Keuntungan lain yang ditawarkan adalah pengerjaan berstandar serta Return of Investment (ROI) dalam kurun waktu 3 bulan. Dengan beragam keunggulan tersebut menempatkan peredam Z3RO jadi produk terpercaya.

Sekadar informasi, Z3RO peredam mobil mampu meningkatkan kualitas kabin mobil menjadi lebih kedap tanpa harus terinterupsi suara dari luar kabin.