POPULAR STORIES

LLumar Hadirkan Produk Pelindung Kaca Mobil Anti Pecah Di GIIAS 2017

LLumar Hadirkan Produk Pelindung Kaca Mobil Anti Pecah di GIIAS 2017 LLumar hadirkan produk terbaru pelindung kaca mobil Bray- Windshield Protection di GIIAS 2017. (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi kesempatan berbagai APM dan brand otomotif untuk menampilkan produk terbaru dan unggulan mereka ke pada publik. Salah satunya adalah LLumar.

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku distributor kaca film LLumar di Indonesia meluncurkan produk unggulan mereka yakni Bray- Windshield Protection yang merupakan komponen pelindung kaca mobil.

Produk Bray sendiri merupakan material yang dipasangkan dimuka kaca depan mobil, atau sebagai kulit pelindung kaca depan dari kerusakan akibat terpaan kerikil, asap ataupun batu tajam lainnya saat dikendarai.

Disamping itu Bray diciptakan untuk mengurangi cidera pengemudi atau penumpang jika terjadi kecelakaan, menahan pengemudi tidak terlempar keluar melalui kaca depan dan mencegah kaca depan pecah akibat tabrakan yang keras.