POPULAR STORIES

Logo “Semakin Di Depan” Kembali Hadir Di Ajang World Superbike 2019

 Logo “Semakin Di Depan” Kembali Hadir di Ajang World Superbike 2019 Logo “Semakin Di Depan”

KabarOto.com - Logo “Semakin Di Depan” yang merupakan corporate tagline dari PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali hadir di ajang World Superbike pada musim 2019. Kehadiran logo tersebut tidak hanya menandai adanya dukungan sponsorship di tahun ke-2 secara berturut-turut, tetapi sekaligus mempertegas kehadiran Yamaha Indonesia di pentas kejuaraan tertinggi balap motor dunia untuk kategori motor pabrikan.

Dukungan Yamaha Indonesia itu secara resmi dijelaskan pada acara Exclusive Interview 2nd Annyversary “Semakin Di Depan” yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Selangor, Malaysia Selasa (5/2).

Baca Juga: Ini Livery Dan Struktur Baru Yamaha Di MotoGP 2019

Exclusive Interview 2nd Annyversary “Semakin Di Depan” yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Selangor, Malaysia

Baca juga: Yamaha Rombak Organisasi Skuat Pada MotoGP 2019

Logo “Semakin Di Depan” akan tetap melekat pada tim PATA Yamaha WorldSBK namun dengan sedikit sentuhan perubahan, khususnya pada letak posisi logo. Jika pada tahun lalu logo pada side cover kanan dan kiri berada di bagian atas body YZF-R1, kini logo kebanggaan Yamaha Indonesia tersebut bergeser kebagian bawah side cover dengan dimensi ukuran yang turut bertambah besar. Sedangkan untuk dua logo pada bagian belakang masih tetap dipertahankan.

Langkah dukungan sponsorship yang diberikan oleh Yamaha Indonesia pada ajang balap kelas dunia tersebut, memiliki arti penting bagi dunia balap di tanah air. Kehadiran logo “Semakin Di Depan” secara gamblang memberikan gambaran serta pesan akan komitmen Yamaha Indonesia dalam memfasilitasi para pembalap lokal untuk dapat mengembangkan diri melalui kompetisi berjenjang di regional dunia seperti WorldSSP300 dan WorldSBK. Bahkan logo “Semakin Di Depan” juga dapat ditemukan pada kejuaraan bergengsi dunia lainya seperti MotoGP dan MXGP.

“Sponsorship di tahun ke-2 ini merupakan wujud dukungan Yamaha Indonesia kepada para pembalap muda bertalenta, seperti Galang Hendra yang saat ini sedang berlaga di kejuaraan dunia World Supersport 300. Selain itu, banyak dari masyarakat Indonesia merupakan pengguna dari motor pabrikan seperti R25 dan R15, sehingga kenapa kita tidak mendukung semangat Semakin Di Depan pada WorldSBK dan World Supersport 300,” jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.