Logo Volkswagen Dan Audi Promosikan Social Distancing

Logo Volkswagen dan Audi Promosikan Social Distancing

KabarOto.com – Virus Covid-19 memang sudah menyerang ke berbagai belahan dunia. Angka penderita serta korbannya pun terus bertambah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, dilakukan gerakan social distancing atau physical distancing.

Gerakan ini sendiri dimaksudkan agar orang-orang tidak keluar rumah dan tidak berkumpul terlebih dahulu. Sebab dikhawatirkan ada orang yang terjangkit virus dapat menularkan ke lainnya, sekaligus mencegah penyebaran virus semakin luas nantinya.

Nah, demi mendukung kampanye gerakan ini, ada hal unik yang dilakukan 2 pabrikan mobil asal Jerman nih, yakni Volkswagen dan Audi. Dengan mengubah sedikit bentuk logo mereka lewat unggahan video.

Baca Juga : Volkswagen Golf GTI Dan Saudaranya Pamer Kekuatan

Idenya sederhana kok, jika Volkswagen memiliki logo huruf V diatas dan W di bawah, dalam videonya logo tersebut menjauhkan jarak gap di antaranya. Dan ditutup kalimat “Thanks for keeping your social distance”.

Begitu juga Audi, di mana logo 4 buah cincin terpisah menjadi 4 bagian dan terdapat pesan “Keep distance”, lalu kembali normal dengan pesan “Stay together”. Walau sederhana, tapi memiliki arti jelas yah, di mana kita harus tetap menjaga jarak secara fisik, namun tetap saling bersosialisasi.

Baca Juga : Small SUV Audi Batal Meluncur Di IIMS 2020

Makanya Sob dalam keadaan seperti ini, kita harus di rumah terlebih dahulu sampai keadaan kondusif. Keluar rumah jika benar-benar butuh misalnya membeli bahan makanan atau keperluan sehari-hari saja. Serta jangan lupa jaga kebersihan, sob! Sebab selain menjaga diri sendiri kita harus menjaga orang lain juga.