Small SUV Audi Batal Meluncur Di IIMS 2020

Small SUV Audi Batal Meluncur di IIMS 2020 Audi RS Q3 dan Audi RS Q3 Sportback

KabarOto.com - Rencananya Audi bakal meluncurkan small SUV-nya di Indonesia International Motor Show (2020). Sayangnya akibat wabah Covid-19 yang mulai meluas di Indonesia, pemerintah akhirnya membuat regulasi agar tidak membuat acara yang mengumpulkan orang banyak.

Nah, peraturan ini akhir membuat Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS 2020 menunda pameran.

Baca Juga: Ancaman Virus Corona, IIMS 2020 Resmi Ditunda

"Semula kami optimis bahwa dampak pandemik Covid-19 akan berlahan-lahan menyurut. Namun perkembangan hari demi hari justru ke arah sebaliknya. Bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah terbaik dan bijak di saat sulit ini," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Wabah Corona Meluas, MG Motor Indonesia Batalkan Peluncuran ZS

Small SUV Audi yang seharusnya meluncur di IIMS ikut batal dan masih belum diketahui kapan tanggal peluncurannya.

"Management belum memutuskan tanggal penggantian peluncuran, mengingat pemerintah sudah memberikan statement kondisi darurat sampai dengan 29 Mei 2020," ujar Herry Noverino Marketing and PR Department Manager PT Garuda Mataram Motor saat dihubungi KabarOto (18/03).

Baca Juga: Wah, Audi Bakal Luncurkan Small SUV Terbaru Di IIMS 2020

Beberapa merek otomotif tidak sedikit yang memilih untuk melakukan peluncuran otomotif secara online. Tapi, Audi masih belum ada rencana untuk meluncurkan secara online.

Jangan berkecil hati, bagi Sobat KabarOto yang merupakan konsumen loyal tetap bisa menikmati pre sale.