POPULAR STORIES

Wah, Audi Bakal Luncurkan Small SUV Terbaru Di IIMS 2020

Wah, Audi Bakal Luncurkan Small SUV Terbaru di IIMS 2020 Audi RS Q3 dan Audi RS Q3 Sportback

KabarOto.com - Awal April menjadi momen yang ditunggu karena Indonesia International Auto Show (IIMS) 2020 akan segera digelar. Tak sedikit merek otomotif yang meluncurkan produk barunya di pameran ini. Salah satunya datang dari merek asal Eropa, Audi.

Baca Juga: Profil - Audi Q8

Tahun 2020 akan keluar dua mobil baru dari Audi, dua segmen akan dipenuhi yaitu Small SUV dan Medium Sedan. Tetapi, keduanya akan diluncurkan di waktu berbeda.

Audi Q3 dan Audi Q7 berbagi platform teknologi

Nah, di IIMS 2020 nanti Audi akan meluncurkan Small SUV terlebih dahulu. Bocorannya, ini merupakan All New Audi Q3 dengan ubahan di seluruh bagiannya mulai dari eksterior hingga interior.

"Small SUV-nya lebih ke generasi terbaru, semuanya berubah mulai dari desain ekterior dan interior," kata Herry Noverino Marketing and PR Department Manager PT Garuda Mataram Motor.

Baca Juga: Audi RS Q8 Hasil Garapan ABT Sportsline Tembus 690 Dk

interior Audi Q3 semewah Audi Q8

Herry juga mengatakan bahwa desainnya juga akan mengadopsi versi tertinggi Q8, "Desainnya akan mendekati Q8 dengan versi yang tertingginya, misalnya bagian dasbor yang tertinggi dari Q8 akan diterapkan. Jadi apa yang ada di Q8 diterapkan di Small SUV ini."

Saat ini angka permintaan SUV dari Audi sangat baik, hal inilah yang memicu Audi meluncurkan Small SUV dalam waktu dekat. Bahkan untuk kwartal pertama 2020, Audi telah membukukan dua digit SPK.

Terkait pemesanan Small SUV terbaru yang akan diluncurkan saat IIMS 2020, Audi akan melakukan presale untuk customer loyalnya. Sehingga, pemesanan saat IIMS 2020 dipastikan akan inden terlebih dahulu.