POPULAR STORIES

Lola Moenek: "Peraturan ISSOM Night Race 2019 Bakal Lebih Ketat"

Lola Moenek: "Peraturan ISSOM Night Race 2019 Bakal Lebih Ketat" Foto: Kipli

KabarOto.com - Secara teknis, penyelenggaraan ISSOM Night Race kali ini menjadi perhatian khusus dari manajemen Sentul International Circuit (SIC).

“Contohnya, saya enggak mau mobil-mobil parkir yang bukan tempatnya,” ujar Lola Moenek, General Manager SIC belajar dari pengalaman tahun 2018 lalu ketika pertama kali menyelenggarakan balap malam bersama ABM Enterprise.

“ID Card, Pit Area dan Towing, kali ini kami minta betul-betul diperhatikan demi kelancaran dan sukses pelaksanaan ISSOM Night Race 2019,” tegasnya.

Menurut Lola, hal ini perlu diperketat pemberlakuannya demi kebaikan semua pihak. Selain eventnya malam hari, juga karena ada tiga event sekaligus yakni balap mobil, drifting dan MiniGP.

Selanjutnya ABM Enterprise akan mempublikasikan dan membagikan map atau peta jalur masuk dan keluar kendaraan serta jalur kendaraan pribadi. Begitu juga soal lay-out area lomba dan area menonton serta area parkir yang dijelaskan secara detail pada peta tersebut.

Baca Juga: ISSOM Night Race 2019 Bakal Gandeng Drift Dan Balap Motor

Ada empat spot parkir yang tersedia, satu di dalam dekat Paddock Sentul Circuit dekat trek MiniGP, dapat diakses melalui terowongan utama. Tiga tempat parkir lainnya berada di sebelum akses terowongan utama dan di belakang tribun Grand Stand.

Setelah Pukul 18.00, area trek Drifting juga difungsikan sebagai tempat parkir, sehingga dapat menambah kapasitas. Jika ingin menonton balapan dari awal, sebaiknya datang agak pagi. QTT di Jumat, 30 Agustus 2019 dimulai dengan kelas ETCC 2000 pukul 10.10. Sementara balapan hari Sabtu, 31 Agustus 2019 dimulai dengan kelas BMWCCI One Make Race pada pukul 11.25 wib.

Agar bisa menikmati beragam fasilitas dan suguhan aneka balapan yang ditampilkan, tiket seharga Rp 150 ribu per hari ini dapat dibeli secara online di website issomracing.com mulai dibuka seminggu sebelum pelaksanaan. Tersedia juga ticket on the spot pada hari pelaksanaannya.