POPULAR STORIES

Lonjakan Animo Modifikasi XSR 155, Yamaha Indonesia Klaim Aksesorinya Tahan Banting

Lonjakan Animo Modifikasi XSR 155, Yamaha Indonesia Klaim Aksesorinya Tahan Banting

KabarOto.com - Yamaha XSR 155 mengusung konsep retro modern kerap jadi sasaran modifikasi para pemiliknya. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun terlihat peka dan menghadirkan beberapa aksesori orisinalnya.

YIMM menyarankan, pengguna XSR 155 juga dapat menggunakan ban CST seri MT (dual purpose) untuk mendukung kenyamanan berkendara. Keunggulannya cocok untuk berbagai kondisi off road dan sangat baik untuk kondisi jalan basah karena tapak ban memiliki penyebaran air yang lebih baik.

Aksesori resmi XSR 155 model sport heritage, tracker, cafe racer dan ban CST seri MT ini digunakan saat event XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 ini, yang diisi dengan exclusive mini-touring di seputar Jakarta dan kunjungan ke bengkel builder Yard Built Indonesia bersama konsumen XSR 155 dan media.

Baca Juga: Ini Cara Yamaha Gandeng Bikers XSR 155 Yang Doyan Modifikasi Custom Culture

Aksesori resmi Yamaha diklaim sudah diuji melalui serangkaian tes untuk memastikan kualitas terbaik dan juga untuk pemasangannya cukup plug and play atau bisa langsung disematkan di XSR 155.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna XSR 155 kian bertambah banyak, memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesori resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker dan café racer,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar aksesoris XSR 155 bisa dilihat di link berikut https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/.