POPULAR STORIES

Lorenzo Masih Dendam Dengan Dovizioso  

Lorenzo Masih Dendam dengan Dovizioso   foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, ternyata masih belum reda rasa kesalnya kepada Andrea Dovizioso. X-Fuera belum berbicara dengan Dovizioso hingga saat ini.

Hubungan Lorenzo dan Dovizioso memanas, setelah rider asal Italia tersebut mempertanyakan keputusan Ducati yang membiarkan X-Fuera membalap dalam keadaan cedera. Lorenzo rupanya tersinggung dengan ucapan Dovizioso tersebut.

Tanggapan keras sempat diberikan Lorenzo melalui akun Twitter pribadi miliknya. Juara dunia MotoGP 3 kali itu merasa diperlakukan tidak adil.

Baca Juga: Vettel Bicara Kisah Pahit Dalam Hidupnya Selama Jadi Pembalap F1

"Kami belum berbicara, saya tidak tahu apakah kami akan memiliki kesempatan untuk berbicara bersama atau dengan Paolo Ciabatti atau seseorang dari Ducati," kata Lorenzo dikutip dari SkySports.

"Saya hanya terkejut dengan kata-katanya, saya pikir mereka tidak adil dan saya menjawab di Twitter," sambungnya.

Ini bukan kali pertama hubungan Dovizioso dan Lorenzo memanas. Sebelumnya rekan setim itu pernah berselisih paham pada balapan MotoGP Ceko 2018.

"Setelah Brno, semuanya baik-baik saja karena Ducati telah mengatakan kepada kami untuk tidak berbicara buruk tentang satu sama lain," ujar Lorenzo.

"Namun, setelah beberapa bulan, Dovizioso mengatakan ini, sepertinya tidak benar dan saya menjawab di Twitter," tutur rider asal Spanyol itu.

Musim depan, Lorenzo dan Dovizioso tak lagi berpartner. X-Fuera bakal hijrah ke Honda, sementara Dovizioso memiliki tandem baru yakni Danillo Petrucci.

Baca Juga: Bos MotoGP Survei Sirkuit Di Mandalika, Lombok