POPULAR STORIES

Lorenzo Tidak Menutup Peluang Untuk Membela Ducati

Lorenzo Tidak Menutup Peluang untuk  Membela Ducati Jorge Lorenzo (Foto: Getty Images Europe)

KabarOto.com- Jorge Lorenzo dipastikan akan merapat ke Repsol Honda pada musim 2019 mendatang. Namun, rider berusia 31 tahun itu tidak menutup peluang kembali membela Ducati di masa depan.

Seperti diketahui, X-Puera memutuskan hengkang dari Ducati menyusul performa buruknya pada beberapa balapan di awal musim 2018. Namun memasuki pertengahan musim, Lorenzo mulai menunjukkan peningkatan performa setelah dilakukan modifikasi pada tangki motornya. Hasilnya, ia mampu meraih dua kemenangan beruntun di Sikuit Mugello dan Catalunya.

"Saya percaya Ducati adalah pabrikan yang memiliki hasrat terbesar. Siapapun yang berada di Ducati menjadi bagian dari keluarga," ujar Lorenzo di sela-sela acara World Ducati Weekend, sebagaimana dilansir Tuttomotoriweb, Selasa (24/07).

Baca Juga: Legenda MotoGP Sesali Keputusan Pedrosa Pensiun Dini

"Kembali ke Ducati? Di dalam hidup, Anda tidak pernah tahu. Kita masih memiliki banyak balapan. Tahun depan saya juga akan berada di rencana lain seperti yang Anda tahu (pindah ke Honda). Dalam hidup Anda tidak pernah tahu. Saya baik-baik saja dengan Ducati tapi masa depan yang memisahkan kami untuk saat ini."

Secara pribadi Lorenzo mengungkapkan, sambutan yang Ducati berikan kepadanya tahun lalu betul-betul menakjubkan. "Mereka memperlihatkan rasa cinta yang besar. Jadi saya sangat berterima kasih," pungkas pengoleksi lima gelar juara dunia tersebut.

Baca Juga: Zarco Ungkap Alasan Yamaha Sulit Juara

Saat ini Jorge Lorenzo berada di peringkat ke-6 klasemen sementara rider MotoGP 2018 dengan koleksi 85 poin. Ia tertinggal 80 poin dari Marc Marquez yang berada di posisi puncak.