POPULAR STORIES

Lotus Advanced Performance Divisi Hadirkan Mobil Khusus

Lotus Advanced Performance Divisi Hadirkan Mobil Khusus Lotus

KabarOto.com – Lotus menghadirkan layanan baru yang cukup menarik untuk para pelanggannya, mereka merilis program Lotus Advanced Performance guna memenuhi keinginan konsumen akan mobil Lotus lebih personal dan sebagainya.

Ada beberapa proyek yang dikerjakan divisi ini, di antaranya adalah Proyek Halo, kendaraan ultra-eksklusif dan unik yang memperluas portofolio produk Lotus ke arah baru yang menarik, seperti contoh mobil balap Cam-An.

Lalu mobil edisi terbatas, versi eksklusif mobil Lotus dengan spesifikasi tinggi dan sangat diinginkan, memungkinkan pelanggan untuk lebih menonjol dari model standar.

Baca Juga : Lotus Dan Britishvolt Jalin Kemitraan Terkait Teknologi Mobil Listrik Baru

Ada juga mobil Bespoke atau bisa dipesan dahulu agar disesuaikan mobil Lotus Anda dengan warna, trim, dan bahan eksklusif seperti pesanan pelanggan.

Eksperiensial, tur di tempat produksi mobil sport Hethel senilai 100 juta Euro dan lini produksi hypercar, aktivitas yang memungkinkan pelanggan, penggemar, dan mitra untuk merasakan merek Lotus.

Baca Juga : Mobil Mesin Tengah Terakhir Lotus Emira V6 First Edition Siap Dipesan

Lotus Driving Academy, bimbingan ahli mengemudi Lotus di seluruh dunia, termasuk jalur tes Hethel di Norfolk, Inggris. Motorsport, dimulai dengan mobil balap Emira GT4, Lotus Advanced Performance akan mendukung dan menghadirkan mobil kompetisi ringan kepada pelanggan di seluruh dunia.

Opsi ekstra eksklusif untuk Lotus Anda, dan aksesori berbagai produk Lotus Advanced Performance dan merchandise bermerek For The Drivers.

Semua program dipimpin oleh Simon Lane, Direktur, Lotus Advanced Performance. “Bekerja sama dengan tim Lotus Design yang sangat berpengalaman, dan rekan-rekan di tim teknik di seluruh dunia, kami akan membangun mobil Lotus yang paling menarik dan eksklusif, merangkul masa depan elektrifikasi kami yang menarik sambil juga menghormati masa lalu,” katanya.

“Lotus Advanced Performance adalah peluang penting lainnya untuk meningkatkan merek kami dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan,” ujar Matt Windle, Managing Director, Lotus Cars.