POPULAR STORIES

Lucu, Mobil Sedan Ini Terparkir Di Atas Loteng

Lucu, Mobil Sedan Ini Terparkir di Atas Loteng Sedan di atap (istimewa)

Kabaroto.com - Pemandangan unik terlihat di depan gerbang salah satu perumahan yang berada di Provinsi Liaoning, China. Mobil sedan terlihat terparkir di atas rumah. Alhasil, foto sedan yang terparkir di atap tersebut membuat geger dunia maya.

Ternyata, ada alasan khusus mengapa mobil sedan berwarna putih itu bisa sampai terparkir di atas rumah. Itu merupakan ulah dari petugas keamanan yang merasa jengkel dengan si pemilik rumah. Demikian dilansir dari Shanghaiist, Jumat (25/8/2017).

Baca Juga:

Awalnya, si pemilik mobil memarkir mobilnya secara sembarangan hingga menutupi gerbang perumahan. Permintaan menyingkirkan mobil karena mengganggu pemilik rumah lain oleh petugas keamanan setempat pun tak digubris wanita itu.

Sang wanita juga menolak untuk membayar denda parkir. Akibat perselisihan tersebut, petugas keamanan lalu mendatangkan alat berat dan mengangkat mobil tersebut ke bangunan milik pengembang.

Dalam video yang berhasil direkam warga, terlihat si wanita terlibat adu argumentasi dengan petugas keamanan sebelum akhirnya memutuskan membayar denda parkir. Mobil pun kemudian diturunkan kembali ke jalanan.