POPULAR STORIES

Luke Shaw Tabrak Mobil Super Mahal Milik Bintang MU

Luke Shaw Tabrak Mobil Super Mahal Milik Bintang MU Luke Shaw menabrak mobil Bentley Continental Super Sports milik Phil Jones. (istimewa)

KabarOto.com - Pemain muda Manchester United, Luke Shaw, menabrak mobil mewah Bentley Continental Super Sports milik rekan setimnya, Phil Jones. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (16/11/2017).

Pemain berkebangsaan Inggris itu memang baru saja mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) tahun lalu. Shaw, yang mengendarai Range Rover, beberapa waktu lalu tanpa sengaja menabrak mobil Jones di Markas latihan Setan Merah, Carrington.

Baca Juga:

Salah seorang sumber dalam Manchester United mengungkapkan, Shaw menabrak mobil milik Jones karena dia kurang konsentrasi. Untungnya, insiden tersebut tak membuat keduanya bersitegang.

"Shaw kehilangan konsentrasi, dan menabrak mobil Jones. Shaw menangani tagihan perbaikannya, dan tidak ada yang terluka," ujarnya.

Mobil Range Rover milik Luke Shaw sudah mengalami sejumlah modifikasi dari Overfinch. Sementara itu, Bentley Continental Super Sports menggunakan spesifikasi mesin W12, yang jamak digunakan pada model model Bentley yang lain.

Bentley Continental Supersports ini memiliki turbo yang berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya dan sistem turbo yang lebih baik sehingga tenaga keseluruhan yang dihasilkan oleh GT ini mencapai 710 PS (700 bhp), 1,017 Nm (750 lb-ft).

Tenaga dan torsi yang super badak tersebut tentunya membuat Bentley terbaru ini juga memiliki figur akselerasi yang sangat mengesankan untuk sebuah model GT yang memiliki berat lebih dari 2 ton.

Figur akselerasi dan top speed mobil ini ada di kisaran 0-100 pada waktu 3,5 detik dan top speed maksimal mencapai 336 Km per jam, hampir menyamai figur akselerasi dan top speed sebuah Lamborghini Aventador yang notabene merupakan supercar murni.