POPULAR STORIES

Bintang Sepak Bola Lionel Messi Resmi Jadi Global Brand Ambassador Tata Motors

Bintang Sepak Bola Lionel Messi Resmi Jadi Global Brand Ambassador Tata Motors Tata Motors telah sepakat untuk memakai Lionel Messi sebagai Merek Global produknya yang diklasifikasikan kendaraan ringan. (Foto: tata motors)

Perusahaan Tata Motors telah sepakat untuk memakai Lionel Messi sebagai Merek Global produknya yang diklasifikasikan kendaraan ringan. Bagaimana ia sepakat?

Kapten Argentina dan pemain Barcelona ini telah menandatangani surat kontrak dua tahun dengan perusahaan India tersebut, yang dapat diperpanjang setelah itu.

Tata motors akan mulai kemitraanya bersama Messi dengan mengadakan kampanye #madeofgreat, yang akan dibintangi oleh pemain Argentina ini.

Para pengusaha yang bergerak dibidang otomotif menjelaskan, bahwa isi kampanye tersebut menggunakan filosofi dari Marque's, memberikan inovasi terbaik di di kelas segmen kendaraan penumpang dengan kombinasi desain yang menakjubkan, kinerja mendebarkan dan teknologi baru yang menarik.

"Namaste India", Kata pesepakbola tenar ini memulai pidatonya.

"Saya sangat gembira kerjasama saya dengan merek India dan saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Tata Motors". Saya selalu terpesona oleh India dan telah mendengar beragam hal-hal yang besar tentang negara ini. Saya pernah di India dengan Tim Nasional Argentina dan saya berharap untuk mengunjungi lagi. Tata Motors adalah representasi sejati India dan merek mapan, secara global. Hal ini penting untuk percaya pada diri sendiri dan terus mendorong untuk mencapai keberhasilan dan itulah yang berdiri kampanye pertama untuk. Saya berharap kita mampu menginspirasi orang banyak," jelas Messi.

Seperti yang dikutip dari tata motors, Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business unit for the brand, menambahkan, dirinya sangat bersemangat memiliki Lionel Messi untuk brand Tata Motors.

"Messi merupakan pemain berlimpah keyakinan dan ia adalah ikon bagi kaum muda saat ini. Menonton dia bermain sepak bola ajaib," ujar Mayank Pareek.

Baca Juga: