POPULAR STORIES

Tata Punch Terbaru Tengah Uji Jalan, Diprediksi Punya Harga Terjangkau

Tata Punch Terbaru Tengah Uji Jalan, Diprediksi Punya Harga Terjangkau Bagian samping Tata Punch 2024. (Foto: Gaadiwaadi)

KabarOto.com - Tata Motors tengah melakukan pengujian terhadap calon Low SUV murahnya yang bernama Tata Punch model 2024. Di mana, mobil baru ini tertangkap kamera tengah menjalani pengujian di jalan raya Bharata.

Melansir laman Gaadiwaadi, Tata Punch diprediksi akan meluncur pada festive season atau sekitar Agustus atau September 2024. Namun, belum ada informasi harga resminya.

Kisaran Harga Tata Punch Terbaru

Sebagai informasi, Tata Punch yang saat inii dipasarkan memiliki harga 6.13 lakh rupee atau sekitar Rp 115 jutaan. Kabarnya, model terbarunya bakal dibanderol dengan harga yang tidak berbeda jauh.

Model terbaru tengah melakukan uji jalan raya. (Foto: Motorbeam)

Menariknya, harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan harga LCGC yang kini mencapai Rp 200 jutaa.

Baca Juga: Intip Bocoran Tata Punch EV, Calon Mobil Listrik Termurah di IndiaTata Motors Targetkan Penjualan Mobil Listrik Sebanyak 50.000 Unit

Lalu, dengan kisaran harga Rp 100 jutaan, apa yang ditawarkan Tata Punch model terbaru?

Ubahan Desain Masih Tertutup Stiker Kamuflase

Dari spyshot model terbarunya yang tertutup stiker kamuflase, ada beberapa detail ubahan yang terlihat dari bagian depan dan samping.

Fascia depan terdapat lampu, gril dan bumper model baru. Tarikan body samping kini terlihat lebih sporty. Selain itu, pelek yang digunakan juga terlihat berbeda.

Baca Juga: Beli Pabrik Ford di India, Tata Motors Bakal Produksi Mobil Listrik

Interior Dan Spesifikasi Tata Punch

Bagian interiornya, diprediksi akan mendapat sedikit ubahan, seperti spidometer digital dengan tampilan layar, sistem hiburan dengan layar sentuh 10,25 inci, kamera parkir 360, dan sistem pengecasan nirkabel.

Untuk keselamatan, Tata Punch terbaru masih akan mengandalkan empat rem cakram dan enam airbags dengan ESP.

Soal performa, Tata Punch terbaru akan menggunakan mesin naturally aspirated berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 85 dk dan torsi 113 Nm. Jantung pacu tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual 5 percepatan.

Berita Terkait

Berita Terkait