Luncurkan 10 Mobil Baru, Ini Kegiatan Mercedes-Benz Indonesia Tahun 2022

Luncurkan 10 Mobil Baru, Ini Kegiatan Mercedes-Benz Indonesia Tahun 2022 MBDI

KabarOto.com - Mercedes-Benz Indonesia mengaku sukses menjual model-model teratas Mercedes-Benz seperti G-Class, dan model Mercedes-AMG. Mereka juga kini merakit Sedan Mercedes-AMG A 35 dan GLA 35 secara lokal.

Tahun ini, pihak Mercedes-Benz Indonesia mengklaim akan memperkenalkan model Maybach untuk memenuhi keinginan pelanggan Mercedes-Benz Indonesia.

Baca juga: Mercedes-Benz S211 E200K 2004 Milik Pengusaha Radio Ini Pakai Konsep Single Tuner

Mercedes-Benz Indonesia berharap untuk dapat meningkatkan penawaran produk dan layanannya kepada pelanggan pada tahun 2022. Untuk itu, Mercedes-Benz Indonesia berencana untuk memperkenalkan 10 model baru di tahun 2022 dari berbagai segmen termasuk sedan dan SUV.

Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class. Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan Mercedes-Benz all-electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

Baca juga: Komunitas MB W211 CI Bekasi Chapter Sukses Gelar Acara Be-Benz Day

“Kami optimis dapat memperluas rangkaian produk baru kami. Pada tahun lalu, kami berhasil menghadirkan model SUV baru yang menjadikannya kisaran paling aktual di segmen mewah, sementara di tahun 2022 kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik yaitu Mercedes-Benz all-electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS,” ujar Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.