POPULAR STORIES

M Owners Club Indonesia (MOCI) Hadiri Acara Tahunan Di Jerman

M Owners Club Indonesia (MOCI) Hadiri Acara Tahunan di Jerman BMW Indonesia

KabarOto.com - BMW Indonesia dan BMW Eurokars dukung pembukaan acara driving experience tahunan, yang merupakan inisiatif komunitas BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) untuk acara MOCI Driving Ultimate Europe 2022.

Driving experience ini menempuh jarak hampir 2 ribu km melintasi Eropa mulai dari Jerman, Austria, Switzerland, dan kembali lagi ke Jerman dalam waktu 8 hari, tujuh malam dari tanggal 26 September hingga 3 Oktober 2022.

Merayakan 50 tahun BMW M, BMW MOCI boyong 50 unit BMW M ataupun BMW M Performance, dan diikuti lebih dari 110 anggota bersama dengan keluarganya.

Pada acara pembukaan di BMW Welt, Munich, Jerman beberapa perwakilan dari BMW juga turut memberikan kata sambutan menerima rombongan BMW MOCI di Munich, mulai dari Timon Schemera selaku BMW M Regional Area Manager BMW M; Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, hingga Sivakumar Krishnan selaku General Manager BMW Eurokars.

Baca juga: Keseruan Para Pengguna BMW M Dalam Acara MOCI Goest To Ocean Sunset

“Kami tidak dapat mencapai kesuksesan yang konsisten selama bertahun-tahun tanpa komunitas yang solid seperti BMW MOCI,“ ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Menurutnya, BMW M bukukan rekor penjualan tertinggi pada tahun 2021. Sebanyak 163.542 kendaraan BMW M dikirim ke pelanggan di seluruh dunia tahun lalu, meningkat 13 persen dibandingkan tahun 2020. Pada tahun 2021, ia mengatakan total penjualan BMW M mengalami peningkatan lebih dari dua kali lipat hingga 150% dibandingkan tahun sebelumnya

Sivakumar Krishnan pun mengatakan, “Melalui kegiatan ini, BMW Eurokars dapat menjalin hubungan yang erat dengan para pelanggan BMW M, mengkomunikasikan seputar kelebihan kendaraan BMW M secara langsung, dan pastinya mengkomunikasikan seputar program penawaran BMW M.”

Baca juga: Diikuti 122 Peserta, Ini Kata President MOCI Dan Bos BMW Di Acara Unfold Bali 2021

Christianto Salim selaku President BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) juga mengatakan, MOCI merupakan pelanggan loyal dari BMW M dan sangat bangga menjadi bagian dari BMW M.

"Kami semua sebagai setiap pengemudi BMW M bersatu dalam MOCI, We Are M. Mewakili BMW MOCI, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia dan juga BMW Eurokars atas dukungannya terhadap perkembangan komunitas.”

Kendaraan yang hadir dalam BMW MOCI Ultimate Drive Europe 2022 merupakan rangkaian kendaraan BMW M dan BMW M Performance, beberapa di antaranya, BMW M4 Competition, BMW M8 Convertibe, BMW M8 Coupé dan Gran Coupé, BMW M550i, BMW X4 M Competition, BMW M440i, BMW M3 Competition, BMW M340i Touring dan BMW X6 M Competition.