POPULAR STORIES

Diikuti 122 Peserta, Ini Kata President MOCI Dan Bos BMW Di Acara Unfold Bali 2021

Diikuti 122 Peserta, Ini Kata President MOCI dan Bos BMW di Acara Unfold Bali 2021 BMW Indonesia

KabarOto.com - BMW Unfold Bali yang diinisiasi oleh BMW Indonesia dan M Owners Club Indonesia (MOCI) berlangsung selama beberapa hari yang berlangsung selama 6 hari ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya.

Secara total, 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021. Mulai dari BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle (SAV) dari lini BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga diklaim turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

Baca juga: Unfold Bali 2021 Jadi Ajang Geber Performa Mobil Komunitas BMW M

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya," Christianto Salim selaku President M Owners Club Indonesia.

Driving Experience ini, ia bilang, menjadi sarana bsgi para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M.

Baca juga: Tutup Musim Balap 2021, Ini Para Juara Umum OMR BMWCCI Di ISSOM

"Kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang ketat untuk kepentingan para peserta. Kami berharap situasi dapat terus membaik dan kami dapat terus menyelenggarakan beragam kegiatan untuk BMW M,” imbuhnya.

M Owners Club Indonesia akan rayakan HUT ke-14 tahun depan. Kebetulan divisi BMW M akan berusia 50 tahun pada tahun depan. “Atas nama BMW Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua komunitas dalam menjaga merek BMW M tetap hidup dan dinamis di Indonesia. Berkat ikatan kolaboratif di antara para pemangku kepentingan BMW M di Indonesia, kami yakin bahwa M akan tetap menjadi huruf paling kuat di dunia,” tutup Ramesh Divyanathan selaku Presiden Director BMW Indonesia.