POPULAR STORIES

Unfold Bali 2021 Jadi Ajang Geber Performa Mobil Komunitas BMW M

Unfold Bali 2021 Jadi Ajang Geber Performa Mobil Komunitas BMW M M Owners Club Indonesia (MOCI)

KabarOto.com - BMW Indonesia dukung penyelenggaraan Acara Annual Driving Experience yang diselenggarakan oleh M Owners Club Indonesia. Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta klaimnya akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama 6 Hari 5 Malam di Bali mulai dari tanggal 3 – 8 Desember 2021.

Pihaknya sengaja menggelar acara ini untuk mengekspresikan hasrat pecinta BMW M untuk mengetes performa yang tak bisa sering dilakukan di kemacetan Jakarta. Selain itu, mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan para anggota komunitas BMW M.

Baca juga: Tutup Musim Balap 2021, Ini Para Juara Umum OMR BMWCCI Di ISSOM

“Komunitas sangat penting untuk merek BMW M secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021,” ujar Ramesh Divyanathan dalam video sambutannya.

Baca juga: MOCI Virtual Racing Academy, Cara Lepas Rindu Balapan Di Tengah Pandemik

Pada kesempatan yang sama Sivakumar Krishnan selaku General Manager dari BMW Eurokars pun mengatakan, pada kesempatan ini, pihaknya juga tawarkan ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia.

"Ada potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars”, tutupnya.