POPULAR STORIES

Main Diler Honda Donasikan 1 Juta Masker Untuk Tenaga Medis

Main Diler Honda Donasikan 1 Juta Masker untuk Tenaga Medis Ilustrasi masker N95 (Foto: Twitter/@BaconGuRoux)

KabarOto.com - Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia masih terus membuat berbagai pihak memberi bantuan. Jaringan main diler sepeda motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker. Alat Perlindungan Diri (APD) ini diberikan untuk tenaga medis.

Penyerahan masker disalurkan melalui beberapa institusi, pembagiannya 500 ribu masker medis (surgical ask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Selasa, (12/5). Selanjutnya, 500 ribu masker lagi diberikan melalui Yayasan BUMN, yang juga didukung oleh KFC.

Baca Juga: Tak Buat Posko Mudik, Honda Berikan Layanan Ini Sebagai Gantinya

Melalui program bertajuk Satu Hati Main Diler Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda yang didukung Astra Honda Motor (AHM) akan terus mendampingi masyarakat melalui bantuan.

Bantuan yang diberikan bisa berupa sarana maupun prasarana dari segi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda.

"Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah Covid-19," ujar Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi.

Jaringan main diler sepeda motor Honda juga tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis. Kegiatan tersebut juga dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah setempat serta prosedur kesehatan, demi menjaga kesehatan dan keamanan konsumen serta karyawan.

Baca Juga: Honda Hentikan Produksi Motor Sampai PSBB Berakhir

Selain itu, demi menghindari antrean dan efektivitas waktu, konsumen bisa memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS. Adapun layanan Pit Express yang bisa digunakan untuk mempersingkat waktu tunggu.

Nah, kalau konsumen tidak bisa mengunjungi AHASS untuk melakukan perawatan ringan, konsumen bisa menggunakan layanan servis kunjung. Caranya cukup dengan menghubungi AHASS terdekat dan menentukan konsultasi serta jadwal kunjung.