POPULAR STORIES

Makin Keren, Kawasaki D'Tracker Hadir Dengan Dua Warna Baru

Makin Keren, Kawasaki D'Tracker Hadir dengan Dua Warna Baru Kawasaki D'Tracker warna Merah

KabarOto.com - Maraknya pencinta super moto di Indonesia, membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Kawasaki D-Tracker SE dengan dua warna baru, merah dan hitam. Warna baru ini melengkapi empat warna sebelumnya, yaitu hijau, abu-abu, kuning, dan putih.

Kawasaki D-Tracker boleh dibilang sebagai satu-satunya motor bergaya super moto yang ditawarkan dengan mesin 150 cc. Honda dan Yamaha bahkan tidak membekali motor-motor trail buatannya dengan ban aspal.

Baca Juga: Kawasaki D-Tracker 150 Versi Baru, Lebih Keren

Michael Chandra Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI menuturkan, motor ini menjadi salah satu andalan mereka. "D-Tracker salah satu andalan kami, oleh karena itu harus dilakukan penyegaran," terangnya.

Kawasaki D'Tracker Hitam



Tak ada yang diubah, hanya warna saja yang diperbaharui, desain bodi dan spesifikasi mesin masih sama dengan model lama. Kawasaki D-Tracker juga masih menggunakan karburator.

Baca Juga: Kawasaki Bikin Helikopter, Begini Tampilannya

KMI saat ini masih belum ingin mengubah sistem ini menjadi injeksi. "Belum ada rencana untuk injeksi," tambahnya. Menurutnya, konsumen mereka saat ini masih menyukai dengan sistem karburator.

Untuk diketahui, Kawasaki D'Tracker menggunakan mesin 144 cc, 4-Tak, SOHC, 2-katup, karburator NCV24, berpendingin udara.

Tenaga yang dihasilkan sebesar 16 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga itu didukung dengan transmisi 5 percepatan. Motor ini dibanderol Rp34 jutaan.