POPULAR STORIES

Makin Luas, Alert! Deklarasikan Chapter Lampung

Makin Luas, Alert! Deklarasikan Chapter Lampung Instagram Alert Sumsel

KabarOto.com - Komunitas di segmen otomotif menjadi penunjang untuk para pecinta kendaraan tertentu. Berbagai perkumpulan lahir dari minat yang sama, bahkan tak sedikit yang meluas hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Salah satunya komunitas Alert! (All New Rush Terios Indonesia).

Komunitas pecinta All New Rush Terios ini baru saja mendeklarasikan chapter baru di Lampung, Pulau Sumatera. Bertempat di Tunas Daihatsu Bandar Lampung, acara ini digelar pada Sabtu lalu (25/7).

Baca Juga: Datsun Jakarta Gelar Kopdats, Latihan Gokart Asah Skill Balap

Acara dimulai ceremony of declaration menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan penandatanganan surat resmi deklarasi oleh Ketua Umum.

"Saat ini, tercatat 33 member Alert! Regional Lampung, jadi sudah memenuhi syarat Alert! nasional untuk membuat regional," ujar Ketua Alert! Regional Lampung Hari Arinata.

Acara deklarasi ini juga mendapat dukungan dari chapter lainnya yang dihadiri oleh perwakilan setiap regional. Bahkan ada juga kehadiran dari lintas Forum Otomotif Lampung.

Baca Juga: Akhirnya, TeRuCI Bisa Rayakan Hari Jadi Ke-12 Walau Di Tengah Pandemi

"Dengan deklarasi Lampung hari ini, sehingga total sekarang ada 35 regional/chapter Alert! Indonesia dengan 1.300 member," ujar Ketua Umum Alert! Indonesia Agung Hermadi.

Acara ini juga dihadiri oleh anak yatim sebagai salah satu cara menyalurkan rasa peduli terhadap sesama. Serunya, keesokan harinya mereka melanjutkan acara dengan touring ke Pantai Klara. Para peserta bisa menikmati susana pantai Klara dan Pahawang.