POPULAR STORIES

Makin Mewah! Jeep DAS Indonesia Motor Dan JHL Auto Pindah Ke Alam Sutera

Makin Mewah! Jeep DAS Indonesia Motor dan JHL Auto Pindah ke Alam Sutera Kipli/ Dika/ KabarOto

KabarOto.com - JHL Auto yang ada dibawah naungan DAS Indonesia Motor selaku distributor tunggal resmi merek Jeep di Tanah Air, kini resmi pindah tempat.

JHL Auto yang semula menempati kawasan Gading Serpong, Tangerang, kini pun masih pindah di kawasan Tangerang, tepatnya Jl. Jalur Sutera Boulevard, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.

Tak hanya JHL Auto selaku diler resmi Jeep Indonesia, sang induk yakni DAS Indonesia Motor pun yang semula bermarkas di kawasan Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara, turut menempati lokasi baru di kawasan Alam Sutera, Tangerang tersebut.

Baca Juga: Gandeng Konsumen Dan Komunitas, JHL Auto Rayakan Ultah Ke-10 Di Hotel Episode

Pihaknya bilang, hal ini untuk membuat perusahaan makin terintegrasi dan semakin efisien dalam hal koordinasi masing-masing divisinya.

"Banyak yang baru disini, jika dibandingkan dengan bangunan kami sebelumnya, banyak tempat-tempat yang kami dedikasikan untuk konsumen, hingga jadi ajang kumpul komunitas Jeep berbagai tipe," ujar Sales Manager dari JHL Auto Rucky Safari pada KabarOto.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Jeep 2023 DAS Indonesia Motor

Adapun berbagai fasilitas disediakan di bangunan tersebut, seperti bengkel dengan total puluhan working bay, aksesori, diler, lounge konsumen, lounge komunitas, children playground, layanan test drive dan lainnya.

Pihaknya juga memboyong tipe-tipe terbaru dari Jeep, dengan varian warna dan fitur ter-update. "Rencananya, diler baru kami akan resmi beroperasi sepenuhnya setelah lebaran 2023, nanti akan kami launching," tutupnya.

Wah, mewah banget ya!