POPULAR STORIES

Gandeng Konsumen Dan Komunitas, JHL Auto Rayakan Ultah Ke-10 Di Hotel Episode

Gandeng Konsumen dan Komunitas, JHL Auto Rayakan Ultah ke-10 di Hotel Episode Kipli

KabarOto.com - JHL Auto selaku authorized dealer merek Jeep, di bawah naungan DAS Indonesia Motor sebagai sole distributor Jeep di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang (20/1).

Hal tersebut sekaligus membuat pihak JHL Auto mengukuhkan diri sebagai diler Jeep tertua yang berdiri di Indonesia. Secara resmi disampaikan oleh Jerry Hermawan Lo selaku Komisaris JHL Auto di lokasi.

Baca Juga: DAS Indonesia Motor Akan Menggelar Jambore Jeep, Catat Tanggalnya

"Dahulu, saya diremehkan karena buka diler Jeep di Tangerang, tepatnya di Gading Serpong ini. Namun, siapa sangka, 10 tahun kemudian kawasan ini menjadi kota mandiri dan akhirnya memiliki prospek yang sangat bagus dan strategis untuk diler kami," ujarnya.

Perayaan kali ini turut mengundang komunitas dan konsumen Jeep di Indonesia, sekaligus memberikan penghargaan kepada karyawan dengan loyalitas tinggi dan kepada komunitas dan konsumennya.

Baca Juga: Penjualan Terus Meningkat, JHL Auto Jual 100 Unit Jeep Tahun 2021

Sebagai kejutan kepada pengunjung yang datang, pihaknya memberikan diskon unit sebesar Rp 75 juta beserta aksesorinya yang langsung terjual ketika diumumkan. "Khusus hari ini saja, saya diskon Rp 75 juta, pembelinya sudah mendapatkan rig dan instalasi kaca film," seru Jerry di lokasi.

Diumumkan pada 2023 pihaknya juga bakal melakukan perluasan diler dengan konsep yang berbeda. Sukses terus JHL Auto!