POPULAR STORIES

Makin Mudah, Pesan Suku Cadang UD Truck Pakai Smartphone

Makin Mudah, Pesan Suku Cadang UD Truck Pakai Smartphone Pemesanan suku cadang dengan menggunakan smartphone

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermotor memberikan pelayanan ekstra kepada konsumennya.

Salah satu yang dilakukan Astra UD Trucks. Distributor truk di Indonesia ini selain memberikan layanan jasa servis untuk konsumen, juga memberikan kemudahan yang ingin membeli suku cadang tanpa harus ke bengkel.

Program ini merupakan bagian dari program OMNI Brand, Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital baik melalui social media, website, live chat, direct email dan juga melalui marketplace dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga: Cara Astra UD Trucks Beri Dukungan Ke Pelanggan Hadapi Pandemik Covid-19

Karyawan berada di gudang suku cadang Astra UD Trucks

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, hal yang terpenting bagi pengusaha truk adalah total solusi. "Jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia," terangnya, Kamis (07/01/2021).

Tujuannya, agar pelanggan tidak perlu keluar rumah. "Ini sejalan dengan tagline kami Drive for More, artinya menjadi yang dapat diandalkan,” terangnya.

Winarto juga menjelaskan, penjualan di marketplace ini dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan purna jual dan meningkatkan responsif. Usaha ini dilakukan agar selalu menjadi total solusi saat pendemik.

Layanan Astra UD Trucks Care

Selama ini, Astra UD Trucks juga sudah menunjukkan berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan dapat berinteraksi dengan Astra UD Trucks.

Layanan yang dimaksud adalah Astra UD Care, menghadirkan pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis juga penjualan produk melalui live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

Baca Juga: Penjualan Menurun, Astra UD Trucks Pasarkan Produk Lewat Online

Di layanan ini, pelanggan bisa berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dimulai pukul 08:00 sampai 16:30 WIB.