POPULAR STORIES

Makin Sangar, Yamaha Resmi Luncurkan MT09 Anyar

Makin Sangar, Yamaha Resmi Luncurkan MT09 Anyar

KabarOto.com - Pabrikan otomotif berlogo garpu tala asal Jepang, Yamaha secara resmi meluncurkan model sport naked MT-09 terbaru untuk pasar otomotif negara India. Didaulat menjadi pesaing Kawasaki Z900, Triumph Street Triple 675 dan Ducati Monster 821, MT-09 sudah bisa dipesan di dealer resmi Yamaha saat ini.

Seperti dilansir Motorbeam, Yamaha MT-09 terbaru hadir dengan adanya perubahan minor dari sisi tampilan dibandingkan model sebelumnya.

Perubahan tersebut meliputi skema warna Putih atau Merah pada bagian samping dan opsi warna Hitam serta Biru. Untuk sistem pencahayaan, motor terbaru pabrikan otomotif asal negeri sakura ini telah dipasang headlamp LED dobel.

Baca Juga: Masalah ECU Dan Belt, Yamaha Recall Skuter TMAX

Bergenre sport naked, Yamaha MT 09 hadir dengan desain lebih sporty dan berotot. Untuk dapur pacu, motor terbaru ini disematkan mesin berkapasitas 847cc, 3-silinder segaris yang mampu menyemburkan tenaga hingga 111 dk dan 87,5 Nm.

Selain itu, MT-09 juga dilengkapi fitur quick shifter satu arah yang dikawinkan dengan gearbox 6-speed. Terdapat juga 3 mode berkendara dan ABS serta traction control. Terkait harga, Yamaha MT 09 dibandrol Rs. 10,55 lakh atau setara dengan Rp 208 juta.