POPULAR STORIES

Makin Sip! Shell Indonesia Punya BBM Khusus Sport Car & Supercar

Makin Sip! Shell Indonesia Punya BBM Khusus Sport Car & Supercar Foto: Kipli

KabarOto.com - Belum berselang lama, Shell telah meresmikan SPBU ke-97 di Kota Malang dengan membawa dua produk andalannya Super dan V-Power. Salah satu produknya diklaim sangat cocok untuk mobil berjenis supercar.

"Supercar itu direkomendasikan menggunakan bahan bakar dengan RON 95 ke atas. Nah, Shell V-Power itu juga punya RON 95. Selain beroktan tinggi, V-Power juga memiliki teknologi yang disebut Dynaflex," kata Fuel Marketing Manager Shell Indonesia, Ratna Anggraini Sabtu (16/3/2019). Lantas apa itu Dynaflex?

Formula Dynaflex yang ada dalam Shell V-Power sendiri merupakan teknologi paling baru yang diluncurkan oleh Shell secara global. Dynaflex memiliki dua fungsi untuk kendaraan yakni membersihkan hingga 80% dan bisa memodifikasi friksi agar mobil tidak cepat panas.

Baca Juga: Jalin Kemitraan, Shell Buka Dua SPBU Di Malang, Jawa Timur

"Satu kali pengisian pakai V-Power bisa membersihkan sampai 80%. Tapi syaratnya, isinya harus V-Power, tidak tercampur dengan BBM lain. Sebaiknya semuanya pure V-Power, biar benefitnya sempurna," katanya.

Ratna menambahkan, sudah ada beberapa pabrikan sportcar dan supercar Indonesia yang menyarankan untuk menggunakan bahan bakar Shell, khususnya V-Power.

"Sudah ada pabrikan yang merekomendasikan untuk menggunakan Shell V-Power, yaitu Ferrari dan BMW. Keduanya adalah brand sportcar dan supercar yang ada di Indonesia," ujar Ratna.