POPULAR STORIES

Mandiri Tunas Finance Gelar Pameran Mobil Di PIM 1, Banyak Porgram Menarik

Mandiri Tunas Finance Gelar Pameran Mobil di PIM 1, Banyak Porgram Menarik

KabarOto.com - Mau cari mobil baru? datang saja ke Pondok Indah Mall 1. Di sini Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran otomotif di Pondok Indah pada 6 sampai 12 April 2019. Di pameran yang bertajuk MTF Autofiesta 2019 ini, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi berharap dapat lebih dekat dengan konsumen khususnya masyarakat Jakarta dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik.

"Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Jakarta dan sekitarnya, oleh karena itu kami optimis dapat meraih 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau transaksi sebesar Rp 48 miliar di Pondok Indah ini," terangnya.

Baca Juga: Program Kredit Mobil Milenial Ala Mandiri Tunas Finance

Optimis Arya didukung dengan berbagai program menarik dan memanfaatkan momen lebaran, dimana sebagain masyarakat memenuhi kebutuhan kendaraan untuk merayakan lebaran.

MTF memberikan program spesial untuk berbagai kendaraan mulai dari penumpang sampai kendaran komersial

Sebelumnya, MTF Autofiesta telah digelar di berbagai kota seperti manado, yang berlangsung pada 20-24 Maret 2019 dengan jumlah SPK mencapai 100an. Sementara itu pada 22-28 April 2019 event ini berlangsung di Medan pada 22 - 28 Spril 2019 dengan 300an SPK diraih MTF.

MTF memberikan program spesial untuk berbagai kendaraan mulai dari penumpang sampai kendaran komersial dari beberapa brand terkemuka, diantaranya Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Mercedes-Benz, BMW, Checrolet, DFSK, Mitsubishi dan Wuling.

Program-program yang ditawarkan diantaranya, Kredit mobil milenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai dengan kemampuan, tenor sampai 7 tahun, spesial DP ringan mulai 15% dan mendapat free E-Money untuk 30 orang serta free asuransi 1 tahun untuk 20 orang dengan premi maksimal Rp 5 juta.

Kredit mobil milenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai dengan kemampuan, tenor sampai 7 tahun, spesial DP ringan mulai 15%

Slanjutnya Cash Aja. Program ini merupakan pinjaman multiguna untuk customer yang memiliki kontra pembiayaan di MTF dengan proses cepat dengan bunga 0,85% dengan hadiah voucher belanja hingga Rp 5 juta untuk 5 konsumen yang mengajukan eminjaman melalui media sosial.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Punya Program Kredit Murah Untuk Milenial

MTF berharap pameran ini mampu meningkatkan pertumbuhan pembiayaan kendaraan di triwulan II. Pembiayaan MTF masih tumbuh tipis sebesar 5,7 persen , karena menurunnya penjualan mobil retail di awal tahun 2019. Momen pasca pemilu dan lebaran diharapkan bisa mendongkrak penjualan unit kendaraan.