POPULAR STORIES

Manfaatkan IIMS 2024, Motor Listrik Yadea Jabarkan Garansi Unitnya

Manfaatkan IIMS 2024, Motor Listrik Yadea Jabarkan Garansi Unitnya Manfaatkan IIMS 2024, Motor Listrik Yadea Jabarkan Garansi Unitnya

KabarOto.com - Motor listrik besutan Indomobil Yadea dipastikan memiliki garansi komponen. Selain beragam promo penjualan, pihaknya klaim ingin memastikan konsumen terlayani di sisi servis dan spare part. Hal itu yang coba diutarakan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Garansi komponen yang diberikan oleh Yadea terdiri dari 3 durasi yakni 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Garansi komponen dengan durasi selama 12 bulan terdiri dari spidometer, controller, charger dan converter.

Sedangkan untuk garansi komponen selama 24 bulan meliputi motor penggerak dan baterai graphene. Untuk rangka atau frame motor listrik dipastikan akan mendapatkan garansi selama 36 bulan atau 3 tahun.

Konsumen hanya perlu melakukan perawatan, pengecekan dan service berkala di jaringan diler Indomobil Yadea setiap 6 bulan pemakaian dengan membawa buku garansi. Jaringan diler juga memastikan akan memberikan informasi kepada konsumen untuk tidak lupa melakukan perawatan berkala.

Baca Juga: BMW R12 Punya Banderol Rp775,9 Juta Di IIMS 2024, Intip Profilnya

Pihaknya juga menjamin adanya ketersediaan spare part mulai dari komponen yang mendapatkan garansi dan komponen yang tidak mendapatkan garansi seperti kampas rem.

“Kami akan selalu meningkatkan dan mengembangkan pelayanan kami kepada konsumen Indonesia agar dapat merasakan keuntungan penuh setiap menggunakan motor listrik,” kata Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

Hingga akhir Januari 2024, klaimnya ada total lebih dari 120 jaringan diler Indomobil Yadea telah beroperasi di seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga: Pamerkan 3 Skuter Listrik, Yadea Beri Program Pembelian Di IIMS 2024

Yadea T9, E8S Pro dan G6 dipastikan telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta pada September 2023. Sepanjang bulan Februari 2024 terdapat program potongan harga khusus hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian motor listrik.

Pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan bank Danamon, Adira Finance dan IMFI untuk memberikan beragam kemudahan kepada konsumen untuk proses kepemilikan motor listrik. Bagi konsumen yang ingin melakukan test ride juga dapat mengunjungi booth Yadea di hall B3 JIExpo Kemayoran di Indonesia Internasional Motor Show 2024.