POPULAR STORIES

Manhart TR 800, Versi Porsche 911 Turbo S Bertenaga 800 Dk

Manhart TR 800, Versi Porsche 911 Turbo S Bertenaga 800 Dk Dok : Manhart

KabarOto.com - Manhart merilis garapan terbaru mereka untuk Porsche 911 Turbo S. Sebelumnya tuner Jerman juga pernah merilis dengan basis mobil yang sama, namun sekarang tenaga lebih besar yakni 800 dk.

Tidak hanya performa, Manhart memberikan beberapa kit racikan TopCar Design berikut lapisan berbahan karbon untuk di lips depan, aksen di air dam, cover spion, side skirt, aksen air intake, spoiler belakang yang cukup besar, hingga diffuser-nya.

Baca juga: Body Kit Adro Untuk Revisi Tampilan BMW M3 Dan M4

Mobil sport ini juga hadir dengan pelek model multi palang center-lock warna hitam satin, dipermanis aksen oranye senada warna bodi. Pelek 21 inci lebar 9,5J di depan dan 22 inci lebar 12J di belakang, dibalut ban Continental SportContact ukuran 255/35 R22 di depan dan 335/25 R22 di belakang.

Sistem rem masih standar dengan cat dibuat sama seperti bagian eksterior, kemudian sistem suspensi menggunakan lansiran H&R sanggup menurunkan ketinggian pengendaraan 30 mm dan memberikan pengendalian lebih stabil.

Mesin masih mengandalkan Boxer 6 silinder turbo ganda berkapasitas 3.800 cc, namun ada beberapa upgrade seperti unit turbo baru, intercooler, dan ECU di-remap oleh Manhart. Serta penggantian pipa knalpot stainless steel dengan catalytic converter 200 sel dan sistem valvetronic.

Baca juga: Paket Upgrade Hennessey Performance Buat Ford Mustang GT500 Layaknya Hypercar

Hasilnya, tenaga meningkatkan jadi 822 dk, dan torsi maksimal 965 Nm. Dengan tenaga besarnya, Manhart juga upgrade transmisi dual-clutch 8 percepatannya agar mampu menahan tenaga yang telah melonjak dari standar. Sekilas info standarnya 911 Turbo S bisa akselerasi 100 kpj dalam 2,6 detik dan menempuh kecepatan tertinggi 330 kpj.

Bagian kabin, Manhart hanya melapisi kembali joknya dengan bahan kulit, perpaduan warna hitam dan oranye. Jahitan oranye juga menghiasi dasbor dan setir, begitu juga karpet khusus berikut bordir logo Manhart.