Mansory Gronos Evo S P900 Torsi Sentuh 1.200 Nm

Mansory Gronos Evo S P900 Torsi Sentuh 1.200 Nm Dok : Mansory

KabarOto.com - Mansory baru saja meluncurkan varian lebih sempurna dari Mercedes-AMG G63. Mereka meracik, hampir seluruh bagian mobil mulai dari eksterior, interior hingga performa mesinnya.

Eksteriornya dirombak dan sangat banyak ornamen berbahan forged carbon. Di bagian depan seperti kap mesin dan gril sudah menggunakan rancangan sendiri dengan logo Mansory, penggantian bumper juga dilakukan agar memberi kesan lebih agresif. Dilengkapi lampu LED bar tambahan di bagian atap.

Dari samping terdapat beberapa add on ventilasi karbon, sebagai pemanis dan knalpot dengan pembuangan samping. Serta pelek berukuran 24 inci model palang tujuh berbahan forged carbon membuat lebih gagah, dibalut ban berprofil tipis 295/30.

Baca juga: Warna Cerah Menarik Perhatian, Ferrari 812 Stallone GTS Garapan Mansory

Langsung ke bagian belakang, ada pemasangan spoiler yang lebih besar, ban serep model konde juga ditutup cover karbon agar lebih eksklusif. Serta aksen diffuser dan ventilasi samping tak luput dilapis karbon.

Jantung pacunya G63 dibekali mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc, sanggup menghasilkan 585 dk dan torsi 850 Nm, akselerasi mobil ini standarnya mampu 0-100 kpj dalam 4,5 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi pada 240 kpj.

Mansory juga mengganti beberapa perangkat mesin, seperti turbo lebih besar, downpipe sport, saluran pembuangan performa tinggi, dan pengaturan ulang ECU. Alhasil, tenaganya meningkat sekitar 900 dk dan torsi maksimal 1.200 Nm. Akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam 3,5 detik dan kecepatan tertinggi 250 kpj.

Baca Juga : Ferrari F8 Spider Racikan Mansory Bikin Tampilannya Makin Galak

Tidak hanya eksterior dan mesin, kabin pun turut dirombak total hampir seluruh bagian dibalut ulang menggunakan bahan kulit premium. Walau pemesanan bisa kustom sesuai keinginan pemilik, tapi kali ini nuansanya berwarna oranye dan aksen putih yang tampak segar membalut jok, dasbor, setir, doortrim, konsol tengah, hingga plafon. Lalu ada karbon bermotif unik di bagian kisi-kisi AC, cover paddle shift, doorpanel, panel dasbor, dan panel setir.

Mansory berencana untuk membangun hanya 10 unit mobil dan semuanya akan menuju ke Timur Tengah.