Mansory Rilis Body Kit Mercedes-Benz GLS 63

Mansory Rilis Body Kit Mercedes-Benz GLS 63 Dok : Mansory

KabarOto.com – Mansory baru saja merilis produk baru untuk kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) mewah Mercedes-Benz GLS 63. Tuner asal Jerman memberikan tampilan lebih segar dan gagah di mobil berukuran besar itu.

Mulai dari depan, Mansory mengganti gril bawaan dengan model yang desainnya vertikal dengan logo Mansory eksklusif. Disematkan juga lips depan dengan sirip agar lebih dinamis, dan detil winglet di bagian ujungnya membuat tampilan agresif.

Baca juga: Mercedes-AMG One Salah Satu Hypercar Yang Mengadopsi Teknologi Formula 1

Selain itu untuk proteksi lebih, Mansory juga punya opsional memasangkan pelindung atau tanduk di depan, dan belakang dengan finishing warna hitam.

Lanjut ke bagian samping, ditambahkan juga kit over fender yang lebih lebar sehingga kesannya lebih gagah. Lalu ada opsional tambahan footstep, sehingga tidak hanya tampilan lebih gagah, tapi juga fungsional saat akses ke kabin.

Peleknya 23 inci model multi palang ciri khas Mansory, finishingnya hitam satin, berbalut ban profil tipis. Sementara suspensi sedikit di buat pendek sekitar 30 mm.

Bagian belakang GLS 63 mendapat tambahan spoiler dan diffuser add on di bumper, membuatnya jadi lebih gagah. Tak ketinggalan, disematkan beberapa aksesori lainnya seperti di fender samping, dan bumper belakang semacam ventilasi.

Baca juga: Mercedes EQS Racikan Brabus Lebih Dinamis

Mansory membekali mesin V8 hybrid twin-turbocharged berkapasitas 4.000 cc, dengan pemetaan ulang ECU yang melepaskan tenaga 710 dk dan torsi 1.000 Nm. Jika tidak cukup, turbo juga ditingkatkan berikut sistem knalpot sport dan downpipe, menghasilkan 838 dk dan 1.100 Nm. Tenaga itu membuat akselerasi 0-100 kpj hanya 4,1 detik, dan kecepatan tertinggi mencapai 300 kpj.

Mengintip ke kabinnya Mansory membalut ulang interior GLS 63 dengan bahan kulit premium, seperti di jok, door trim, setir, dasbor hingga konsol tengah. Panel-panel juga bisa dipilih mau motif kayu atau karbon, serta bagian plafon bisa disulap seperti Rolls-Royce dengan lampu menyerupai bintang.