POPULAR STORIES

Mantap! Damri Sediakan Bus Gratis Dari Bandung Ke Bandara Kertajati Sebulan Penuh

Mantap! Damri Sediakan Bus Gratis dari Bandung ke Bandara Kertajati Sebulan Penuh Layanan bus gratis dengan rute Bandung – Kertajati itu diberikan selama satu bulan (sampai 14 Januari 2019) (Foto: istimewa)

KabarOto.com - Perum Damri bekerja sama dengan Angkasa Pura Dua memberikan pelayanan gratis, bagi para calon penumpang pesawat dari Bandung yang akan terbang melalui BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka ataupun sebaliknya.

"Layanan bus gratis dengan rute Bandung – Kertajati itu diberikan selama satu bulan (sampai 14 Januari 2019)," ucap Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis BIJB, Agus Sugeng, dikutip Republika, Selasa (18/12/2018).

Dijelaskan Agung, untuk jadwal keberangkatan bus, disesuaikan dengan keberangkatan pesawat. Pool Damri di Bandung yang ada di Kebon Kawung, berangkat pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: PO Putri Luragung Kuningan, Siap Operasikan Bus Legacy SR-2 HD Prime

"Hal itu untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin terbang ke Bandar Lampung dan Palembang. Bus kembali ke Bandung pukul 10.00 WIB,"

Sedangkan untuk layanan penerbangan ke Balikpapan dan Tarakan, bus berangkat pukul 07.00 WIB dan kembali dari pool Bandara ke Bandung pukul 15.00 WIB.

"Masyarakat dapat menikmati bus gratis tersebut dengan memperlihatkan bukti pemesanan tiket penerbangan," tutup Agung.

Baca Juga: Gampang Banget Nih, Warga Jabar Bisa Bayar Pajak Dimana-mana