POPULAR STORIES

Mantan Juara Reli Dunia Jajal Porsche Cayenne Terbaru

Mantan Juara Reli Dunia Jajal Porsche Cayenne Terbaru

KabarOto.com – Walter Röhrl yang merupakan mantan juara reli dunia dua kali ini menguji Porsche Cayenne model terbaru di Sirkuit, Grand Prix Hockenheimring.

Menurutnya model terbaru Porsche Cayenne terbaru ini memberikan lompatan yang besar dibandingkan model sebelumnya. Mobil ini mengubah arti sebuah SUV.

Baca Juga : Porsche Macan Listrik Mulai Uji Coba Di Jalan Raya

Bersamaan dengan sejumlah peningkatan lain untuk semua sasis dan sistem kontrol, sistem stabilisasi gulungan aktif Porsche Dynamic Chassis Control memberikan kontribusi besar pada kestabilan model terbaru ini dengan pengaturan baru yang berorientasi pada kinerja.

“Dibandingkan dengan Cayenne Turbo Coupé, pelek depan sekarang lebih lebar setengah inci, dan camber negatif telah ditingkatkan 0,45 derajat untuk menyediakan area kontak yang lebih besar untuk 22 inci ban sport baru yang dikembangkan khusus untuk model ini,” kata test driver Porsche, Lars Kern.

Baca Juga : Porsche Luncurkan Roof Box Aerodinamis, Masih Nempel Meski 200 Kpj

Meskipun visual dari Porsche Cayenne baru sebagian besar masih tersembunyi di balik kamuflase hitam, Walter Röhrl sudah bisa mendapatkan kesan mendalam tentang potensi dinamika berkendara yang luar biasa dari model Cayenne baru.

“Mobil tetap sangat stabil bahkan di tikungan cepat, dan kemampuan turn-in sangatlah tepat. Lebih dari yang sebelumnya, Anda seperti merasa bahwa sedang duduk di dalam mobil sport compact daripada di dalam SUV besar,” ucap Röhrl.